Sukses

Sam Bimbo Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun menurut pihak rumah sakit, kondisi Sam Bimbo belakangan berangsur membaik.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Sam Bimbo membawa kabar mengejutkan. Personel musik religi Bimbo ini dilarikan ke rumah sakit. Dari informasi yang diterima Liputan6.com, kondisi Sam menurun hingga menjalani perawatan serius.

Hal itu dibenarkan Direktur Rumah Sakit Asri, Hardjoko Sastromidjojo. Ditemui di tempat kerjanya di  kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016),  Hardjoko menuturkan bahwan Sam menjalani perawatan sejak Rabu (6/4/2016).

Sam Bimbo dirawat di rumah sakit.

"Betul, Pak Sam Bimbo sedang dirawat di sini. Sejak kemarin ya, beliau telepon dan langsung dibawa ke sini," terang Hardjoko.

Namun, Hardjoko membantah kabar yang menyebut pelantun lagu Tuhan itu mengalami masa kritis. Setelah didiagnosa dokter, penyanyi bernama lengkap Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah ini diduga hanya mengalami kelelahan.

"Tidak ada penyakit khusus yang diderita beliau. Kemungkinan besar faktor kelelahan karena aktivitas beliau cukup banyak dan sibuk. Dan peralihan musim kemarau dan hujan, faktor cuaca juga. Tidak ada penyakit khusus yang diderita," jelas Hardjoko.

Sam Bimbo (depan tengah)

Menurut Hardjoko, kondisi Sam Bimbo mulai berangsur membaik. Penyanyi 73 tahun itu pun kemungkinan diperbolehkan pulang dalam waktu satu atau dua hari ke depan.

"Kondisinya sekarang sedang istirahat saja. Sudah mulai membaik. Infusnya sudah dicabut dan hanya tinggal meningkatkan daya tahan tubuh saja,: kata Hardjoko. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini