Sukses

Justin dan Hailey Dekat Lagi, Apa Tanggapan Selena Gomez?

Selena Gomez juga bisa geram menanggapi kabar kedekatan sang mantan dengan wanita lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Semakin lama, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kian membingungkan. Justin boleh saja dikabarkan dekat dengan sejuta wanita, begitu pun Selena yang banyak dekat dengan pria. Beberapa waktu lalu, mereka diketahui kembali menjalin hubungan, lalu berpisah lagi. Kapan kah drama percintaan Bieber dan Gomez ini akan berakhir?

Pada acara iHeartRadio Music Awards 2016 beberapa waktu lalu, Selena dikabarkan marah besar pada Justin. Pasalnya, ia melihat dengan mata kepalanya sendiri sang mantan tengah merangkul wanita lain, Hailey Baldwin.

NY Dailynews

Dilansir dari HollywoodLife.com pada Rabu (6/4/2016), Selena merasa tidak terima karena hubungan sang mantan dengan sang model yang sempat memudar kini memanas lagi. "Justin secara rahasia mengajak Hailey sebagai pasangannya dalam iHeartRadio Awards," ujar seorang sumber.

"Ia (Justin) memutuskan untuk merajut hubungan percintaan kembali dengan Hailey dan menyembunyikan keberadaannya di belakang panggung agar tidak diketahui oleh Selena," ungkapnya. Justin rupanya masih tidak ingin menyakiti Selena tetapi dengan cara yang kurang mengenakan.

Justin Bieber ingin kembali kepelukan Selena Gomez

Rencana Justin untuk 'menyembunyikan' Hailey dari mata Selena pun gagal. "Namun, Selena pergi ke belakang panggung dan melihat Justin tengah bersama Hailey. Ia langsung merasa geram dengan semua hal. Itu lah sebab mengapa Selena menghindari Justin pada malam itu," ucap sumber tersebut pada HollywoodLife.com.

Pada acara tersebut, Selena benar-benar tidak menyaksikan penampilan Justin. Mereka bahkan terlihat tidak bertegur sapa dan saling menghindar ketika bertemu di belakang panggung. Sepertinya para penggemar harus terus bersabar menunggu drama percintaan ini berakhir, ya! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.