Sukses

Ahmad Dhani Menangis dan Memohon kepada Mulan Jameela, Ada Apa?

Mulan Jameela membeberkan rahasia kenapa dirinya dirinya mau menjadikan Ahmad Dhani sebagai suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani pada 2009 lalu masih menyisakan cerita-cerita yang belum terungkap ke publik. Pernikahan siri itu sudah membuahkan satu anak, Safeea Ahmad, yang kini berusia 5 tahun. Kini Mulan sedang menanti kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan musikus asal Surabaya itu. 

Namun, siapa sangka saat meminta Mulan Jameela menikah, Ahmad Dhani harus berupaya dengan keras. Bahkan, Ahmad Dhani sampai menangis dalam permohonannya.

Mulan Jameela yang menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters mengungkapkan kisah di balik pernikahannya tersebut. "Aku jatuh cinta sama dia (Ahmad Dhani) bukan pada pandangan pertama. Sudah sering ketemu, selama tiga tahun dia ngedeketin aku, berjuang untuk aku," ucapnya di SCTV Tower, Kamis (7/4/2016).

Safeea Ahmad disaksikan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela meniup lilin ulang tahunnya yang ke-5 di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Acara yang diadakan sederhana ini juga digunakan untuk sesi foto keluarga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Awalnya aku enggak mau, aku nolak sampai tiga kali. Banyak alasan yang enggak bisa aku ungkapin. Tapi aku pernah bilang sama dia, 'aku akan melakukan sesuatu apa pun itu yang bisa bikin kamu benci aku'," katanya.

Ternyata usaha Ahmad Dhani untuk mendapatkan Mulan Jameela tidak berhenti sampai di situ saja. Walaupun sudah ditolak, ia dengan gigih mengejar Mulan Jameela. Mulan pun akhirnya mengungkapkan bahwa ternyata ia menikah karena "dipaksa".

"Mas Dhani nangis. Aku sampai berpikir, kok laki bisa sampai nangis juga. Tapi ya udah akhirnya aku ikutin aja maunya gimana. Toh, kita juga enggak salah dengan menikah. Aku juga berpikir pasti pernikahannya enggak bakal lama, satu atau dua bulan juga dia bosen sama aku," tuturnya kepada tim Dear Haters.

Mulan Jameela [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bahkan, Mulan Jameela pada awal pernikahannya tidak merasakan jatuh cinta. Ia malah berpikir pernikahan ini tidak akan serius dan merasa ragu di awal, "Aku tidak anggap ini terlalu serius pada awalnya. Ternyata Mas Dhani ngebuktiin dan alhamdulillah masih bertahan sampai sekarang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.