Sukses

Kisah Manis Persahabatan Cameron Diaz dan Drew Barrymore

Persahabatan Cameron Diaz dan Drew Barrymore tak lekang dimakan waktu. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Ikatan persahabatan yang terjalin antara dua artis Hollywood ini, Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Seperti kata orang bijak, sahabat selalu menemani saat suka dan duka, itu pula yang dilakukan Diaz pada Barrymore.

Diaz tidak hanya ada saat Barrymore tengah mengalami kesenangan, seperti menjadi pendamping mempelai wanita saat pernikahannya dengan Will Kopelman, tetapi juga ada saat sahabatnya itu tengah mengalami masa sulit perceraian. Diaz sangat mengerti betapa pentingnya sebuah persahabatan.

Cameron Diaz benar-benar tidak bisa menahan kekesalannya  ketika dua penyiar radio menyindir soal masa kelam Drew Barrymore.

"Ada hal-hal yang tidak diketahui oleh publik. Kami selalu berkata kepada satu sama lain 'Ok, siapa yang butuh aku sekarang?' dan itu lah yang aku pikirkan, hal penting yang kita butuhkan adalah kedekatan. Kita harus membuat kedekatan itu tetap ada," ujar Diaz pada People.com, Kamis (7/4/2016).

Kepada People.com Diaz mengaku bahwa terkadang industri hiburan memang sulit untuk dijalani. Tapi ada para sahabat yang akan selalu membantu untuk menghadapi itu semua. "Kami sudah melewati masa-masa berat bersama. Dan itu merupakan hal yang indah dari bertambah tua," ujarnya.

Dua sahabat Drew Barrymore dan Cameron Diaz. (Esmas.com)

"Ketika kamu bertambah tua, kamu mulai kehilangan orang-orang dalam hidupmu, dan ketika itu terjadi, kamu akan merasa tujuan hidupmu berkurang," ungkap Diaz saat membicarakan tentang perpisahan Barrymore dengan Kopelman.

"Sangat sangat penting untuk mempertahankan persahabatan, seberapa dekat persahabatan kami, seberapa besar kami saling mengandalkan satu sama lain. Kami akan selalu berkata 'OK, kita butuh malam para gadis atau hari para gadis atau liburan.' dan semua orang (orang-orang yang ada di dalam lingkaran persahabatan mereka) akan berkata 'Ya!' Kita cari tanggal dan semua orang membuatnya menjadi nyata." ucap Diaz. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.