Sukses

Selena Gomez Konser di Indonesia, 6 Hal Ini Patut Ditunggu

Ada enam hal yang patut dinantikan dalam konser Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi wanita yang tengah menjadi sorotan internasional, akhirnya bakal menggelar konser perdananya di Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah Selena Gomez. Tentu kabar baik ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Bicara soal penampilan, aksi Selena Gomez memang selalu berubah dari waktu ke waktu. Mulai dari tingkahnya yang imut saat masih belia, hingga gayanya yang mulai beralih menjadi wanita seksi begitu usianya sudah memasuki tahap dewasa.

 

Namun kesampingkan hal tersebut. Selena Gomez memiliki beragam kreativitas yang mampu membuat penggemarnya di Tanah Air penasaran. Tentu hal tersebut tak lepas dari suaranya yang tergolong indah serta aksinya yang tidak membosankan di atas panggung.

Alhasil, kita pun jadi menunggu apa saja momen yang bakal sukses diciptakan Selena Gomez saat manggung di Indonesia nanti. 

Lalu, apa yang patut kita tunggu di konser Selena Gomez saat diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 23 Juli 2016 nanti? Simak selengkapnya di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara sampai Makanan

1. Suara Asli Selena Gomez

Tentu hal pertama yang paling ditunggu oleh para penggemar sejati Selena Gomez adalah suara aslinya. Selama ini kita hanya mendengarnya lewat televisi, video online, atau CD audio. Karena itu, ini adalah kesempatan emas untuk mendengar ia melantunkan lagu-lagu seperti "Come & Get It" sampai "Hands to Myself" secara langsung.

2. Bicara Bahasa Indonesia

Tiba di Tanah Air, setiap musikus mancanegara biasanya berusaha keras untuk belajar bahasa Indonesia. Hal tersebut tentu diharapkan bakal dilakukan oleh Selena Gomez. Minimal kita harus menantikannya berkata "Selamat Malam" atau "Terima Kasih".

3. Reaksi terhadap Fans dan Makanan Indonesia

Selena Gomez memang baru akan pertama kali menjejakkan kaki di Indonesia. Maka, yang patut dinantikan dan dicermati adalah reaksinya terhadap fans. Apakah ia akan ramah atau tipe yang cuek dengan histeria penggemar?

Lalu kita juga harus menunggu apakah ia menyebut nama makanan Indonesia di atas panggung. Kalau salah satu nama makanan terlontar, maka artinya ia doyan dengan masakan tersebut.

3 dari 3 halaman

Kostum sampai Featuring Artist

4. Kostum dan Penampilan

Aksi panggung seorang penyanyi, tentu tak lepas dari kostum dan penampilannya. Untuk urusan kostum, setidaknya patut diharapkan, apakah ia mengenakan corak batik atau desain khas Indonesia lainnya. Lalu, penampilan lain seperti rambut dan wajahnya juga rasanya perlu diamati.

5. Tata Panggung dan Kejutan

Poin ini rasanya sangat vital. Tanpa tata panggung yang luar biasa, tentu saja aksi Selena Gomez akan sangat hambar. Dekorasi dan cahaya panggung yang menyinari sang penyanyi, sekiranya perlu diperhatikan secara cermat.

Selain itu, kejutan tak terduga dari Selena Gomez kepada penonton Indonesia, harus menjadi satu hal yang paling ditunggu. Entah dalam bentuk apa pun, dipastikan kejutannya di atas panggung bakal menjadi momen tak terlupakan sepanjang masa.

6. Opening Act dan Featuring

Terakhir, kita juga perlu menantikan siapa musikus yang akan menjadi pembuka panggung atau opening act Selena Gomez. Apakah itu penyanyi solo, grup vokal, atau grup musik? Dari Indonesia atau luar negeri? Apakah ia juga akan menggandeng featuring artist di atas panggung? Rasanya hal tersebut patut ditunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.