Sukses

Ikut Pameran Audio Dunia, Adik Vidi Aldiano Bawa 'Raisa'

Vadi Akbar bakal mewakili perusahaan ayahnya Harry Kiss untuk ikut dalam pameran Audio terbesar yang berlangsung di Frankfurt, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Adik penyanyi Vidi Aldiano, Vadi Akbar bakal mewakili perusahaan ayahnya Harry Kiss untuk ikut dalam pameran Audio terbesar yang berlangsung di Frankfurt, Jerman. Vadi Akbar membawa nama V8sound.com.

Vadi Akbar

Selain ikut pameran, Vadi juga akan menyanyi di stand satu-satunya yang mengangkat produk Indonesia. Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Indonesia ini juga mulai memperkenalkan produk-produk baru karya anak bangsa di kancah persaingan teknologi audio kelas dunia.

"Kami membawa audio system untuk Polri, dengan tema Bhayangkara Audio System, ada model untuk Outdoor Lapangan, Indoor Aula besar dan kecil," ujar Vadi Akbar kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

 

Yang menarik perhatian Vadi Akbar juga membawa Raisa. Namun, bukan Raisa penyanyi melainkan V8 RAISA. Itu adalah kendaraan khusus tata suara pengurai massa yang disingkat Raisa.

Vidi Aldiano produseri sang adik, Vadi Akbar

"Ternyata banyak pengunjung yang mempunyai background polisi mengunjungi pameran ini. Mereka tidak pernah terpikirkan untuk membuat audio system khusus seri polisi yang memang ditujukan untuk kebutuhan kepolisian. Hari pertama pameran, sudah 4 negara tertarik untuk bekerjasama dan mendevelope bersama audio utk kepolisian," ujar Vadi Akbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini