Sukses

Dian Sastrowardoyo Terpilih Jadi Wanita Paling Inspiratif 2016

Dian Sastrowardoyo dinilai multi talenta dengan sejumlah prestasi yang membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dian Sastrowardoyo di jagat hiburan Tanah Air sudah membumi. Siapapun baik wanita ataupun pria mengagumi sosok pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) itu.

 Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo [foto: Instagram/diansastrowardoyo]

Berkat film AADC pula, Dian Sastrowardoyo semakin melejit. Tak hanya itu, bersama pemain lain di film AADC, Dian Sastrowardoyo disebut-sebut menjadi ikon kebangkitan film nasional.

 

Dian Sastrowardoyo bukan cuma dikenal sukses sebagai aktris. Istri Indraguna Sutowo itu juga dinilai multi talenta dengan sejumlah prestasi yang membanggakan.

Bagaimana tidak, meski berstatus sebagai bintang besar, Dian Sastrowardoyo tetap mengedepankan pendidikan. Setelah lulus S1 di jurusan filsafat Universitas Indonesia, Dian kembali melanjutkan pendidikan S2 di bidang ekonomi di universitas yang sama.

Atas pertimbangan itulah, Dian Sastrowardoyo dipilih oleh majalah Forbes Indonesia sebagai wanita paling menginspirasi 2016 ini.

 Dian Sastrowardoyo Terpilih Jadi Wanita Paling Menginspirasi [foto: Instagram/forbesindonesia]

"Keindahan sampul majalah bulan ini yakni Dian Sastrowardoyo, aktris multi talenta sekaligus seorang pengusaha dermawan yang tahun ini keluar sebagai Wanita Paling Menginspirasi versi majalah Forbes Indonesia," begitu penjelasan yang ditulis Forbes Indonesia di Instagram, Jumat (8/4/2016).

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo akan memuaskan penggemarnya dengan kembali menjadi Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? 2. AADC 2 akan melanjutkan kisah asmara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta yang terhenti di film terdahulu, 14 tahun silam.

 Genk Cinta di Ada Apa Dengan Cinta [foto: instagram/diansastrowardoyo]

Sedikit bocoran, Rangga akan kembali ke Indonesia setelah lama bermukim di Amerika. Bagaimana reaksi Cinta? saksikan kelanjutan ceritanya di AADC 2 28 April 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.