Sukses

Siapa yang Akan Raih Tiket Wild Card Dangdut Academy 3?

Dangdut Academy 3 Indosiar telah memastikan empat kontestan terbaik dari 2 grup yang sudah bertarung di Top 6 sepekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dangdut Academy 3 Indosiar telah memastikan empat kontestan terbaik dari 2 grup yang sudah bertarung di Top 6 sepekan ini. Mereka itu, Rani (Kutai Kartanegara) dan Irsya (Bandung) dari Grup 1, serta Weni (Pontianak) dan Duo Alfin (Medan) dari Grup 2; berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Di penghujung Konser Result Grup 2 Kamis (7/4/2014) semalam, para host mengumumkan akan ada penambahan satu kontestan lagi untuk melengkapi 5 besar. Satu kontestan terpilih ini nanti berhak maju ke Top 5 dan bertarung dengan empat kontestan terbaik.

Dangdut Academy 3 (Vidio.com)

Satu kontestan ini diambil dari enam akademia yang telah tersenggol di Top 10 sebelumnya.Mereka antara lain Dila (Karawang), Linda (Ponorogo), Anggun (Bima), Ismail (Gorontalo), Rafly (Gowa), dan Ical (Majene) yang tersenggol terakhir.

 

Mereka akan diadu dalam Konser Wild Card yang berlangsung pada Jumat (8/4/2014) malam ini. Lantas siapakah yang akan tersingkir pada lima besar ini?

Ical atau Rafly kemungkinan akan lolos dengan mudah, mengingat sebelumnya kedua kontestan ini tersenggol karena vote dewan juri. Padahal polling SMS yang diterima lebih tinggi dari lawan di bottom two.

Ini dia sepuluh akademia yang masih bertahan atau lolos ke Top 10 Dangdut Academy 3. Siapa saja mereka?

Tanpa mengesampingkan kemampuan kontestan lain yang masuk babak wild card, Ical mungkin bisa bernasib baik seperti Evi Samba. Tapi, ia juga harus waspada pada kekuatan fans Rafly yang akan mengerahkan dukungan mereka habis-habisan.

Kekuatan Rafly juga tak hanya terletak pada basis fansnya yang loyal. Kemampuan olah vokal, aksi panggung, ditunjang personalitas Rafly sebagai akademia termuda bakal jadi amunisi untuk menjegal Ical dan empat kontestan lainnya.

Mungkinkah Rafly yang akan lolos ke Top 5 Dangdut Academy 3? Atau Ical yang sudah berpengalaman? Saksikan Konser Wild Card Dangdut Academy 3 yang akan ditayangkan langsung oleh Indosiar, Jumat (8/4/2016) mulai pukul 18.30 WIB.(Puj/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.