Sukses

Kuburan Band Hibur Warga Ciamis

Grup band Kuburan disambut meriah ribuan penonton saat pentas di Alun-alun Ciamis, Jabar.

Liputan6.com, Ciamis: Grup band Kuburan disambut meriah ribuan penonton saat pentas di Alun-alun Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/10). Band asal Kota Bandung yang beranggotakan Priya (vokal), Raka (gitar), Donny (gitar), Udhe (keyboard), Dino (drum), dan Denny (Bass) ini membawakan sepuluh lagu hits seperti "Lupa-lupa Ingat," Tua-tua Clubbing," dan "Si Euis."

Koordinator acara, Ikhwan mengatakan acara tersebut adalah rangkaian dari "Nikko International Music Concert with Kuburan," sebuah acara yang digelar di hampir setiap kota di Jabar. "Kami hadirkan Kuburan untuk memberikan hiburan akhir pekan kepada warga Ciamis," ucap Ikhwan seperti diwartakan ANTARA.

Selain Kuburan, terdapat beberapa band lokal yang turut menunjukkan kebolehan. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dan berakhir pada 18.00 WIB berlangsung relatif aman dan tertib.(ARV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.