Sukses

Cerita Billy Syahputra Tentang Puasa Rajab

Sebagai umat muslim, Billy menjalani ibadah salat Jumat dan berpuasa Rajab.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Rajab adalah salah satu bulan yang diistimewakan. Kehadiran bulan Rajab memberi tanda bahwa kita sudah semakin dekat dengan bulan Ramadan.

Karena Rajab merupakan bulan yang istimewa, maka terdapat puasa sunah di bulan ini. Barang siapa yang melakukan puasa Rajab tujuh hari, maka ditutup untuknya pintu neraka jahanam. Bila berpuasa delapan hari, maka dibukakan untuknya pintu surga. Jika puasa 10 hari, Allah akan mengabulkan semua permintaannya.

Mengingat begitu banyak keistimewaan berpuasa Rajab, umat muslim pun ramai-ramai melakukan ibadah ini. Tak terkecuali artis Tanah Air, Billy Syahputra.

[Foto: Instagram Billy]

Melalui akun Instagramnya, adik almarhum Olga Syahputra ini menunjukan semangat beribadahnya. "Shalat Jum'at yukkk #bismillah #jumatberkah #puasa #rajab," tulis Billy, Jumat (8/4/2016).

Dalam foto tersebut, Billy tampak rapi menggunakan kemeja putih dan jas. Melihat unggahan ini, netizen menyampaikan rasa kagum terhadap Billy, "Bg @bilsky16 😊 ganteng .. sderhana .. shaleh .. ttap rendah hati bg @bilsky16 kyak kk olga .. insha allah semua ornk synk bg @bilsky16," tulis @wiwidpurwanto.

"Semoga puasanya lancar ya bang @bilsky16 .. gantengnya," kata @farahagustina_n. "Semangat bang smg puasa kita hari ini lancar dan berkah yah @bilsky16," tambah @yantibilsky16.

Billy Syahputra dengan bangga mengenalkan pacar barunya kepada publik. Siapa dia? (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Billy memang kini sedang menjadi idola baru. Pemberitaan tentang dirinya selalu ditunggu para penggemar. Misalnya baru-baru ini Billy ketahuan sedang menjalani hubungan asmara dengan gadis berusia 19 tahun bernama Susan Sameh. Sebelum berpacaran dengan Susan, Billy sempat berpacaran dengan sederet artis cantik lainnya, seperti Syahnaz Sadiqah dan Kezia Karamoy. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.