Sukses

Deepika Padukone Akhirnya Dipersatukan dengan Salman Khan

Film yang menyatukan Salman Khan dan Deepika Padukone bukan bergenre romansa.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film Bollywood sudah lama membayangkan Deepika Padukone bisa berbagi layar dengan Salman Khan. Dan, impian itu sepertinya bakal segera terwujud.

Dikutip dari Bollywoodlife.com, Salman Khan dikabarkan akan kembali bekerja sama dengan sutradara Kabir Khan. Salman Khan dan Kabir Khan sebelumnya sukses bekerjasama lewat film Bajrangi Bhaijaan dan Ek Tha Tiger. Di proyek mereka yang ketiga ini, Deepika kabarnya akan dipilih menjadi pemeran utama wanita.

Deepika Padukone

"Salman Khan telah menandatangani proyek berikutnya setelah film Sultan. Deepika dipilih menjadi lawan mainnya," kata seorang sumber.

Namun menurut sumber, film ini tidak bergenre romansa. "Film Kabir Khan berikutnya bukan film romansa, tapi film thriller aksi," sambung si sumber.

Deepika Padukone sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Salman Khan. Bintang film Piku ini sebelumnya digadang-gadang akan menjadi lawan main Salman di film Sultan. Namun di saat-saat terakhir, pilihan jatuh ke tangan Anushka Sharma.

Salman Khan

Deepika Padukone sendiri saat ini tengah sibuk syuting proyek film Hollywood perdananya bersama Vin Diesel, xXx: The Returns of Xander Cage. Film tersebut akan dirilis awal 2017.

Deepika Padukone merupakan salah seorang bintang Bollywood paling bersinar dalam lima tahun terakhir. Artis yang memulai kariernya sebagai seorang model ini sukses lewat film-film seperti Bajirao Mastani, Piku, Happy New Year, Finding Fanny, Kochadaiiyaan, Goliuon Ki Raasleela Ram-Leela, Chennai Express, dll. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini