Sukses

Dihukum Kemenhan RI, Zaskia Gotik: Rasakan Sakitnya

Kehadiran Zaskia Gotik di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia (RI) langsung disambut dengan hukuman.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Zaskia Gotik di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia (RI) langsung disambut dengan dihukumnya Zaskia. Ia harus berdiri di halaman gedung bersama puluhan pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) se-DKI Jakarta.

Hukuman yang dijalani Zaskia Gotik ini bukanlah hal yang disengaja. Kebetulan dirinya datang bertepatan dengan dilaksanakannya upacara rutin.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik bersiap mengikuti upacara pelepasan klinik Pancasila di halaman Kemenhan RI, Jakarta, Jumat (8/4). Zaskia bergabung dengan pelajar SMA se-DKI Jakarta dan terpilih menjadi pemimpin pasukan upacara. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Ini murni kegiatan rutin Kemenhan. Bertepatan dengan Zaskia datang, ya langsung ikut," ujar Sekertaris Jendral Kemenhan, Widodo, usai menjalani upacara di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Tampak pelantun Satu Jam Saja itu mengenakan jaket almamater berwarna putih dan memakai high heels. Rupanya Zaskia Gotik merasa lelah.

"Tadi sebenarnya mau ganti, enggak mau pakai high heels. Tapi (upacara) sudah mulai, kan enggak sopan kalau ganti sepatu lagi. Ya sudah, rasakan saja sakitnya," ucap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengikuti kegiatan upacara di Gedung Kementerian Pertahanan (Kemenhan). [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Zaskia Gotik menjalani upacara yang bertemakan Pelepasan Klinik Pancasila. Bukan kali pertama Eneng, sapaan Zaskia Gotik, mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan dasar negara Indonesia. Bahkan, baru-baru ini ia didapuk menjadi Duta Pancasila oleh anggota DPR Fraksi PKB.

"Ini untuk meningkatkan kualitas diri. Eneng kurang tahu mengenai Pancasila. Di sini saatnya Eneng belajar," ujar Zaskia Gotik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.