Sukses

Demi Cowok, Dinda Kirana Nekat Bunuh Diri

Dalam sinetron Aku Jatuh Cinta, Dina Kirana mengaku banyak melakukan adegan esktrem.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara tak mendapat perhatian cowok, Dinda Kirana nekat bunuh diri. Dinda naik ke atas jembatan dan bersiap melompat ke bawah sungai berarus deras.

Tapi, tenang saja karena itu hanya ada dalam sinetron terbaru Dinda Kirana bertajuk Aku Jatuh Cinta. Ya, berperan sebagai Kia, Dinda dituntut untuk tampil tomboy dan agresif terhadap cowok. Terutama jika ia bertemu lawan lainnya yang diperankan Eza Gionino.

Eza Gionino [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagi Dinda, ini merupakan sinetron pertama yang mengharuskannya banyak beradegan ekstrem. "Ekspektasi aku nggak bakal seperti ini yang banyak adegan ekstrem. Aku syuting di jembatan yang bawahnya sungai di Bogor, dan aku enggak pakai pengaman. Ceritanya aku cari perhatian cowok, jadi mau bunuh diri. Untung enggak apa-apa," kata Dinda Kirana, saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

"Terus aku juga harus naik pohon pakai sendal, terpeleset, jatuh dan kena kamera sampai rusak. Banyak banget adegan ekstrem," sambung bintang sinetron Elif Indonesia ini.

Diakui Dinda, beberapa adegan menantang itu masih kalah sulit ketika ia coba memerankan tokoh Kia yang kental berbahasa Jawa. Pasalnya, mojang asal Tasikmalaya ini hampir tak pernah mengenal bahasa Jawa kental.

Dinda Kirana [Andy Masela/Bintang.com]

"Tokohnya tuh sulit banget. Kalau marah dan serius suka lupa sama logatnya, ditambah aku enggak bisa bahasa Jawa yang medok. Ini tantangan banget buat aku," ujar Dinda Kirana.

Beruntung, pesinetron yang melejit lewat drama remaja Kepompong ini mendapat dukungan penuh dari lawan mainnya, seperti Eza Gionino, Nadya Arina dan Surya Saputra. Rencananya, sinetron Aku Jatuh Cinta ditayangkan SCTV mulai Senin, 11 April 2016.

"Yang menarik itu ceritanya enggak bisa diduga. Aku bakal berantem terus sama Eza kalau setiap ketemu," ungkap Dinda Kirana. "Harapan aku sinetron ini bisa diterima masyarakat, digemari, ditonton banyak orang, dan jadi tontonan favorit," harap dara kelahiran 30 April 1995 tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.