Sukses

Ada Puluhan Akun Instagram Mulan Jameela yang Dibuat Haters

Mulan Jameela heran lihat kelakuan haters yang membuat dirinya geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang public figure pasti menghadapi banyak resiko. Ada yang suka, dan tak sedikit yang benci. Hal itu juga turut dirasakan oleh Mulan Jameela. Pro kontra netizen pada sosok Mulan bahkan tergambar pada tak kurang 45 akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya. Dan, pasti itu semua palsu alias bukan pihak Mulan yang membuatnya. 

Menanggapi hal tersebut, Mulan Jameela yang menjadi bintang tamu dalam talkshow di Liputan6.com, talk show Dear Haters, mengungkapkan kelakukan para haters yang membuat dirinya geleng-geleng kepala sendiri.

Mata Mulan mulai berkaca-kaca saat menceritakan kisah lika-liku hidupnya di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku di-block sama salah satu akun palsu Mulan Jameela di Instagram. Aneh kan?," ungkap wanita yang tengah hamil tujuh bulan tersebut.

Mulan Jameela pun menceritakan asal mula kenapa ia mengetahui dirinya di-block oleh akun yang bernama @realmulanjameela itu. "Waktu itu lagi ramai soal aku yang katanya komentar di akun Instagram Maia Estianty. Padahal aku nggak pernah komen apa-apa," ungkapnya.

Ia pun menambahkan, "Karena penasaran aku cari akun itu, eh pas aku klik, ternyata aku di-block. Hahaha. Aneh kan."

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal ini pun langsung membuat Mulan Jameela geleng-geleng kepala sendiri. Tapi, Mulan Jameela sendiri tidak mau ambil pusing soal akun-akun palsu tersebut. Karena akun asli miliknya adalah yang ia private.

Tapi belakangan ini, ia merasa geram dengan kelakuan para haters yang selalu mencaci makinya di Instagram. Apalagi hal tersebut nyerempet ke anak-anaknya. "Aku sakit hati lihat komentar yang ada di Instagram. Tuh haters sudah nyerang anak-anakku lewat komentar-komentarnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.