Sukses

Paul Walker Alami Kecelakaan, Meadow Terima Uang Rp 91 Miliar

Kecelakaan Paul Walker murni disebabkan oleh kesalahan pengendaranya, Roger Rodas.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut yang menewaskan Paul Walker tidak hanya menyisakan duka yang mendalam tapi juga tanda tanya. Penyebab tewasnya Paul dan rekannya, Roger Rodas, menjadi perdebatan.

Sebagian menganggap mobil sport berjenis Porsche Carrera GT 2005 yang mereka tumpangi tidak memiliki standar keamanan. Namun, setelah sekian lama, pengadilan pun akhirnya memutuskan kesalahan bukan pada Porsche.

 Meadow Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Sang Ayah

Dilansir dari Mirror, Jumat (8/4/2016), hakim Philip S. Gutierrez menyatakan tidak ada bukti kuat yang mendukung produsen Porsche bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Namun, ada dugaan Roger Rodas yang saat itu mengendarai mobil, menjadi pihak bersalah.

 

Keputusan itu rupanya membawa keuntungan tersendiri bagi putri Paul Walker, Meadow Walker. Berkat dukungan pengadilan, kabarnya Meadow akan menerima uang sekitar USD 7 juta atau setara Rp 91 miliar.

Pasalnya menurut informasi yang diterima TMZ.com, ada sebuah dokumen kesepakatan yang dibuat atas nama 'Meadow W'. Namun, belum jelas darimana uang itu akan didapat. Apakah dari harta pribadi atau perusahaan asuransi Roger Rodas.

 Paul Walker bersama Meadow Walker saat kecil [foto: instagram/meadowwalker]

Di sisi lain, istri Roger Rodas, Kristine tidak terima atas keputusan ini. Ia mengutus pengacaranya, Mark Geragos untuk mengajukan banding.

Seperti diketahui, Paul Walker meninggal dunia secara tragis di Santa Clarita, California. Mobil sport Porsche yang mereka tumpangi, lepas kendali hingga menabarak tiang lampu jalan dan dua pohon sebelum akhirnya terbakar.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini