Sukses

4 Sinetron Baru SCTV Siap Tayang

Demi menghadirkan tayangan yang menghibur penontonnya, SCTV kembali menghadirkan deretan sinetron baru.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menghadirkan tayangan yang menghibur penontonnya, SCTV kembali menghadirkan deretan sinetron baru. Tak tanggung-tanggung, SCTV siap merilis empat judul sinetron barunya dalam waktu dekat ini.

Promo dua dari empat sinetron baru ini bahkan sudah mulai wara-wiri saat jeda iklan tiap tayangan. Sinetron apa saja yang akan tayang? Simak disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Jatuh Cinta

Aku Jatuh Cinta

Sinetron produksi ScreenPlay Productions ini bakal jadi duet maut bagi Eza Gionino, dan Dinda Kirana. Sebelumnya, mereka pernah juga bermain dalam sinetron Tiba Tiba Cinta pada 2014 lalu.

Hanya saja, dalam sinetron yang juga dibintangi Rizky Nazar, dan Anisa Rahma ini, keduanya tak dipasangkan sebagai kekasih. Bukan hanya sinetron stripping saja Eza Gionino, dan Dinda Kirana kerap beradu akting, juga di beberapa FTV.

Menariknya di Aku Jatuh Cinta, karakter yang dimainkan Dinda dikisahkan sebagai sepupu dari Nadya Arina, yang tak lain adalah kekasih Eza. Seperti apa kisah selanjutnya? Aku Jatuh Cinta memastikan akan tayang mulai Senin, 11 April 2016. Sinetron ini direncanakan mengisi slot pukul 18.30 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Surga Yang Kedua

Surga Yang Kedua

Judul lainnya yang sudah muncul dalam promo di SCTV ini dibintangi pesinetron berwajah sendu, Nabila Syakieb. Ia akan dipasangkan dengan aktor Malaysia yang cukup laris membintangi sinetron di Indonesia, Miller Khan.

Ini bukan kali pertama mereka bermain dalam satu sinetron. Seperti tahun lalu, Nabila Syakieb-Miller Khan main bareng di satu judul yang tayang di sebuah stasiun tv. Namun, di sana mereka tak jadi pasangan. Pada 2012, keduanya juga terlibat dalam satu judul sinetron.

Dalam sinetron Surga Yang Kedua, selain Nabila Syakieb-Miller Khan, akan banyak pemain sinetron papan atas lainnya, antara lain Paramitha Rusady, Angel Karamoy, Kevin Andrean, dan masih banyak lagi. 

 

4 dari 5 halaman

D' Hijabers

D' Hijabers

Laudya Cynthia Bella akhirnya melepas kerinduannya pada sinetron. Ia pun menerima pinangan untuk kembali berakting di layar kaca. Sebelumnya, Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- bermain dalam sinetron Yang Penting Halal pada Ramadan 2014 silam.

Di sinetron terbarunya ini, Bella akan beradu akting dengan aktor berdarah Arab, Ali Syakieb. D'Hijabers direncanakan menjadi tayangan ditunggu pemirsa dalam mengisi waktu Ramadan, Juni-Juli 2016 mendatang.

5 dari 5 halaman

Catatan Si Boy The Series

Catatan Si Boy The Series

Ingin mengulang kesuksesan film Catatan Si Boy dari layar lebar yang cukup populer di era 1980-90an, ScreenPlay akan membuat sebuah sinetron berjudul Catatan Si Boy The Series. Lantas siapakah aktor yang akan menggantikan Onky Alexander yang berperan sebagai Boy?

Dimas Anggara didapuk memerankan Boy dalam versi sinetron. Ia akan ditemani aktris cantik, Jessica Mila, yang sebelumnya bermain dalam Ganteng Ganteng Serigala.

Meski masih dalam proses syuting, namun beberapa pemainnya sudah tak sabar untuk memamerkannya kepada penggemar. Mereka mengunggah foto saat berada di lokasi syuting. Selain Dimas Anggara, Jessica Mila, sinetron ini juga akan diramaikan oleh Ricky Cuaca yang akan berperan sebagai Emon, yang dulu dimainkan oleh almarhum Didi Petet.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini