Sukses

Tiffany Girls Generation Menyesal Jadi Artis, Kenapa?

Tiffany Girls Generation ingin punya kehidupan normal seperti wanita lain pada umumnya.

Liputan6.com, Seoul - Wajah cantik, karier gemilang, kemana pun Tiffany Girls Generation pergi pasti selalu disanjung. Namanya pun tidak hanya populer di negara asalnya, Korea dan juga ke penjuru dunia.

Tapi, penyanyi 28 tahun itu justru merasa menyesal telah menjadi artis. Dilansir dari Allkpop, Sabtu (9/4/2016), rupanya Tiffany ingin sekali hidup normal seperti wanita pada umumnya.

 Tiffany Hwang atau Tiffany, personel girlband ternama Girls Generation

Padahal selama ini, Tiffany selalu berhasil membuat kaum wanita iri dengan penampilannya yang memukau. Namun, popularitasnya di dunia hiburan tidak mampu menggantikan kebahagiaan Tiffany dengan keluarga.

 

Sejak menjadi idola, Tiffany mengaku jarang punya waktu untuk berkumpul atau sekedar bertemu dengan keluarganya. Pernah suatu kali Tiffany merasa bersalah lantaran tidak bisa membantu keluarganya di saat penting.

"Suatu kali aku sedang di luar negeri untuk syuting videoklip, dan keluargaku menelpon karena ada urusan penting. Aku menangis tapi aku harus kembali syuting. Aku selalu berkata kepada diriku, 'Hidup tidak akan berhenti, karena kau adalah bintang'," ujarnya saat tampil di reality show Unnie's Slam Dunk.

 Tiffany `Girls Generation`

Namun, hal itu tidak mengurangi semangat Tiffany untuk menghibur para penggemarnya yang tergabung dalam SONE. Bersama Girls Generation, Tiffany siap memanjakan penggemarnya di Indonesia dalam konser Girls' Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta, 16 April 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini