Sukses

Sebelum Kuliah, Julia Perez Sauna di Bathtub

Julia Perez tidak bosan membagikan cerita tentang aktivitas kesehariannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sosial media saat ini menjadi sarana paling efektif untuk menghubungkan selebritas dengan para penggemarnya. Salah satu artis yang aktif di media sosial yakni Julia Perez.

Pelantun Belah Duren itu sering membagikan cerita tentang aktivitas kesehariannya. Seperti yang dibagikannya lewat twitter, Sabtu (9/4/2016).

 Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Julia Perez bercerita soal persiapannya jelang berangkat kuliah. Pedangdut 35 tahun itu tampak mengunggah foto tengah berendam di bathtub.

 

"Sambil mandi.. Siap2 ke campus jaya baya nyai dateng," tulisnya sebagai keterangan foto.

Diketahui, saat ini Jupe --sapaan Julia Perez-- tengah menempuh pendidikan pascasarjana atau S2 Hukum di Universitas Jayabaya. Sementara, 'nyai' adalah panggilan Julia Perez di Cecepy (Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting).

 Sebelum Kuliah, Julia Perez Sauna di Bathtub [foto; twitter/juliaperrez]

Tak hanya itu, Julia Perez juga cukup telaten menjawab setiap cuitan yang ditujukan kepadanya.

"itu di pakein.. Daun teh.. Biar kaya di saunaaaa," jelasnya ketika menjawab pertanyaan seorang netizen yang bingung lantaran air yang dipakai Jupe untuk mandi berwarna keruh.

 Julia Perez bersama teman-teman dan dosen di kampus tempatnya menuntut ilmu S2, Jayabaya [foto: instagram/juliaperrezz]

Di hari yang sama, lewat Instagram pribadinya, Julia Perez mengunggah sebuah video yang memperlihatkan suasana belajar di dalam kelasnya. Tampak puluhan mahasiswa duduk mendengarkan seorang dosen yang tengah menjelaskan pelajaran.

Julia Perez benar-benar terlihat bersemangat menjalani kuliah S2-nya. Padahal di sisi lain, ia sedang menghadapi proses perceraian dengan Gaston Castano.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini