Sukses

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Ogah Pakai Baju Ketat

Sejak mengenakan hijab, penampilan Laudya Cynthia Bella terlihat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengenakan hijab, penampilan Laudya Cynthia Bella terlihat berbeda. Ia tak lagi tampil seksi seperti sebelumnya. Mantan kekasih Chicco Jerikho ini memilih pakaian yang nyaman tapi tidak ketat.

"Kalau pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuh, dan segalam macam aku hindari. Intinya sih kita harus pakai baju senyaman mungkin," ujar Laudya Cynthia Bella, di kawasan Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar sebelum berangkat umrah [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- pun tak memiliki fashion khusus dalam hal berbusana. Peraih Aktris Terbaik 2015 versi i-Cinema awards ini pun tak ingin mengikuti gaya hijabers lainnya jika tidak nyaman.

"Aku sih pakai baju senyamannya aku saja. Terpenting masih sesuai di jalannya," tambah pemain film Talak 3 itu.

Lantas bagaimana baju lamanya, yang dipakainya sebelum berhijab? Laudya Cynthia Bella mengaku baju-baju itu masih tersimpan di lemarinya.

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

"Banyak banget baju aku yang dulu, sudah enggak terpakai. Aku bingung mau aku apain. Mungkin akan aku jual," seloroh Laudya Cynthia Bella sembari tertawa.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini