Sukses

Marcello Tahitoe Balas 500 Pesan dari Penggemar

Perubahan Marcello Tahitoe, atau akrab disapa Ello cukup drastis.

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan Marcello Tahitoe, atau akrab disapa Ello cukup drastis. Pertama kali muncul, ia berpenampilan maskulin, dan juga rapi. Namun, kini mantan kekasih Julie Estelle memilih berambut gondrong, berkumis, serta janggut layaknya seorang bad boy.

Rupanya, penampilan baru Ello justru disukai oleh para penggemarnya. Hal itu diungkapkan para netizen melalui media sosial pribadi pelantun Masih Ada ini. Sebagai seorang selebritas, Ello yang sedang keranjingan media sosial ini pun tak segan membalas pesan dari penggemarnya secara langsung.

Ello dan Aurelie Moeremans [Foto: Instagram]

"Mereka suka banget (sama perubahan Ello). Gue baru pertama kali menjalin hubungan yang benar-benar aktif, balesin DM (direct message) fans," ujar Ello, saat ditemui di kawasab SCBD, Jakarta, Jumat (8/4/2016) malam.

Ello mengaku dirinya bisa mendapatkan pesan dari penggemar sebanyak 500 buah. Meski kerap dibalasnya, namun Ello tak ingin disetir penggemar.

"Ada 500 pesan gue balesin satu persatu. Jadi memang gue lagi aktif gitu di Instagram. Gua melakukan (perubahan) senyaman gue. Kalau gue nyamannya gini (bad boy), ya gue lakukan. Biar fans yang mengikuti," sambung Ello.

Penampilan Ello berubah dari kesan anak mami menjadi bergaya slengean.

Meski begitu, kekasih Aurelie Moeremans ini pun menyadari arti penggemar. Ia akan berusaha tetap berkarya dan tetap dekat dengan mereka.

"Fans penting banget, karena itu yang membuat gue besar. Dan gue lebih nyaman yang sekarang sih. Karena mereka juga gue main musik. Karena mereka gue berkarya," kata Ello.

"Dan semakin ke sini fans semakin vokal untuk mendukung. Sekarang bagaimana caranya untuk tetap menjalin hubungan yang baik dengan fans," tandas Marcello Tahitoe.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.