Sukses

Begini Cara Marcella Zalianty Menambah Wawasan

Marcella Zalianty, ternyata hobi mengikuti seminar.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty tak hanya sibuk mengembangkan wawasan di dunia seni peran. Di bidang lain, istri pebalap Ananda Mikola juga tertarik mengikuti perkembangan keilmuan melalui seminar-seminar yang diikutinya.

Seperti yang terlihat saat bintang film Brownies ini menghadiri seminar bertajuk "Internasional Law Facing Politics and Trade Turbulences" di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Usai menghadiri seminar hukum internasiolan di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016), istri pembalap Ananda Mikola ini dapat dukungan dari keluarganya. Yang terpenting bisa membagi waktunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Pada dasarnya saya suka belajar. Enggak hanya belajar soal akting dan film, saya merasa perlu untuk tahu hal-hal lain di luar itu," ucap aktris, sutradara sekaligus produser film ini.

Banyak hal yang dipahami Marcella Zalianty saat mendengar paparan yang diberikan oleh para ahli keilmuan dalam seminar. Ia merasa pengetahuan dan wawasannya bertambah saat mengerti masalah terkini yang tak diketahui banyak orang.

"Meski apa yang saya dapatkan dalam seminar berbeda dengan profesi saya, tetap nantinya hal itu akan memberi kontribusi di dunia film. Karena nantinya saya punya rencana untuk membawa sebuah gagasan baru ke film," ibu dua anak ini mengungkapkan.

Lusiana Sanato, selaku penggagas seminar mengenai pembahasan hukum hubungan internasional itu, menyambut baik perhatian Marcella Zalianty dalam acara yang dihadiri oleh para profesor dan guru besar yang ahli di bidangnya.

Di film Mantan Terindah, Marcella Zalianty mendapuk banyak bintang pendatang baru.

"Marcella Zalianty salah satu artis yang open minded terhadap permasalahan di negeri ini. Ia begitu antusias mendengarkan paparan para ahli mengenai globalisasi di ranah hukum internasional," kata Lusiana Sanato. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini