Sukses

Kamila, Angin Segar di Industri Musik Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan Trio Kamila boleh dibilang menjadi angin segar bagi industri Musik Tanah Air. Tak sekedar jago bernyanyi, grup vokal yang beranggotakan Achdinanti Victoria (Ava), Ismi Halida (Mia), dan Achdwikalani Natasha (Ana) ini juga dikenal dengan kemampuan mereka dalam bermain biola.

Salah satu personel Kamila, Mia, mengakui kelebihan dari Kamila terletak pada kemampuan mereka dalam bermain biola sekaligus bernyanyi di atas panggung. Mereka pun kerap memainkan lagu-lagu populer macam "Poker Face" milik Lady Gaga atau "I knew You Were in Trouble". Tentunya dalam alunan biola yang menawan.

Kamila (Source: Instagram)

Belum lama ini, Kamila juga baru saja meluncurkan single perdana, Kunang-kunang yang merupakan tribute mereka untuk komponis legendaris Ismail Marzuki. Lagu tersebut terpilih lewat kerjasama yang mereka lakukan dengan Masyarakat Peduli Indonesia (MPI).

"Sekitar akhir tahun 2015 lalu, Kamila mendapat kesempatan untuk mengisi kompilasi album 'Repackage The Harmony of Ismail Marzuki'. Dari situ MPI dan Kamila sepakat untuk menyanyikan lagu Kunang-kunang," ucap mereka saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Kamila (Source: Instagram)

Di tengah padatnya jadwal off-air, Trio Kamila mengaku tidak main-main untuk urusan karya. Bukti keseriusan mereka bisa dilihat dari dua single yang tengah mereka persiapkan, yaitu  Aku yang Mencintaimu dan Gila Cinta.

Ke depannya, Kamila berencana menggelar konser tunggal di Galeri Indonesia Kaya pada 17 April 2016 mendatang. Mereka juga akan segera membukukan karya mereka dalam sebuah album mini yang bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Kekasih Bayangan: Kelokan Ceritanya Mengejutkan
Artikel Selanjutnya
Fauzan Galau, Audi Diminta Ubah Niat Jadi Istri Kedua Juno