Sukses

Leonardo DiCaprio Kencani Model Pakaian Dalam?

Leonardo DiCaprio kabarnya tengah berkencan dengan seorang model Victoria's Secret.

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio tampaknya tak betah lama-lama menjomblo. Belum lama ini, ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang model bernama Chelsey Weimar. Weimar, adalah salah satu model di perusahaan pakaian dalam dan lingerie Victoria's Secret.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Sabtu (9/4/2016), sebuah tabloid lokal New York mengabarkan bahwa Leonardo DiCaprio dan Chelsey Weimar kepergok tengah makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Malibu, California.

Leonardo DiCaprio (Bintang/EPA)

Tak hanya itu saja, Chelsey Weimar pun dikabarkan menghabiskan waktunya di rumah Leonardo DiCaprio di Los Angeles. Tetapi, kedekatan keduanya dibantah keras oleh salah satu sumber terdekat Leonardo DiCaprio.

Menurutnya, Leonardo DiCaprio belum terpikirkan untuk dekat dengan wanita manapun. "Itu tidak benar. Ia (Leonardo) tidak menghabiskan waktunya dengan siapapun," ujar sang sumber.

Sumber ini menambahkan, "Kebanyakan waktu yang Leonardo keluarkan akhir-akhir ini adalah pergi ke berbagai tempat. Kemarin ia baru saja ke Indonesia untuk membantu menyelamatkan ekosistem di sana."

Aktor berusia 41 tahun tersebut memang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah model papan atas dunia. Sebelumnya, ia pernah berkencan dengan model Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatherton dan Kelly Rohrbach.

Leonardo DiCaprio pun pernah berpacaran dengan aktris cantik Blake Lively. Hubungan keduanya yang terjalin cukup lama ini, ternyata kandas di tengah jalan. Padahal, santer terdengar bahwa keduanya akan segera melaksanakan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini