Sukses

Tambah Seksi, Dian Sastro Sering Dipuji Suami

Dian Sastrowardoyo menyebutkan suaminya malah lebih suka dengan tubuhnya yang sekarang dibanding saat sebelum punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memiliki dua anak, Dian Sastrowardoyo belum kehilangan daya tariknya. Ia masih saja terlihat awet muda dengan bentuk tubuh yang ideal dan proporsional.

Ternyata, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu tak mendapatkan bentuk tubuh indah dengan mudah. Dian rajin menjaga asupan makanan dan giat berolahraga. Keduanya jadi aktivitas pembentuk tubuh yang ampuh.

Dian Sastro [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

"Saya baru mulai olahraga rutin dan konsumsi kalsium pas sudah punya anak. Olahraga tuh nggak bohong, nggak bisa kalau cuma dari (jaga) makanan saja," ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Berkat olahraga, Dian Sastrowardoyo tak hanya diuntungkan dengan kondisi kesehatan yang selalu bugar dan bentuk tubuh yang seksi dan ideal. Pujian dari suami, Maulana Indraguna Sutowo ini pun mengalir deras berkat usahanya merawat tubuh.

"Jujur, suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak," ia memaparkan.

Dian Sastrowardoyo berpose bersama suaminya, Indraguna Sutowo. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Pujian dari suami dan memiliki tubuh indah, jadi lecutan semangat Dian Sastrowardoyo dalam menjalani olahraga rutin. Kini ia merasa hari-harinya tak lengkap tanpa olahraga.

"Yang pasti dikagumi suami sangat membanggakan saya," kata Dian Sastrowardoyo mengakhiri pembicaraan. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.