Sukses

Ini Bagian Tubuh Mulan Jameela yang Disenangi Ahmad Dhani

Mulan Jameela menuturkan bagian tubuhnya yang disenangi oleh Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang selalu membuat penasaran masyarakat. Bagaimana tidak, pernikahan yang awalnya sempat ditutup-tutupi tersebut malah kini terlihat semakin mesra saja. 

Mulan Jameela yang hadir dalam talkshow Liputan6.com, Dear Haters, mengungkapkan secara terang-terangan kemesraannya dengan bos dari Republik Cinta Management tersebut.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan Mulan tak malu memberitahu bagian tubuhnya yang disukai oleh Ahmad Dhani. "Mas Dhani suka cium ketiakku, lho," katanya dengan malu-malu di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/4/2016). 

Hal ini pun langsung mengundang tanda tanya besar. Bukankah biasanya lelaki menyukai bagian tubuh wanita seperti payudara atau yang lainnya. Namun mengapa Ahmad Dhani justru menyukai ketiak milik Mulan Jameela?

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tahu deh kenapa ya. Mungkin cium ketiak orang yang dia sayangi," ucap mantan rekan duet Maia Estianty ini sambil tergelak.

Dalam talkshow itu, Mulan memang mengungkapkan banyak hal yang tak diketahui masyarakat. Termasuk para haters-nya yang selama ini gemar merisak dia di media sosial.

Dalam wawancaranya, Mulan Jameela misalnya mengakui bahwa Ahmad Dhani sempat menangis di depannya hingga dua kali. "Satu kali waktu minta nikah. Terus yang kedua, waktu aku minta pisah (cerai)," tutur wanita yang tengah hamil tujuh bulan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini