Sukses

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Ultah Anak Sulungnya

Menurut Risty Tagor, ulang tahun adalah momen saat anaknya bisa merasakan kasih sayang kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Arssen Raffa Balweel, putra pertama Risty Tagor dari pernikahan dengan pesinetron Rifky Balweel,  merayakan ulang tahun yang kedelapan pada Minggu (10/4/2016) sore.

Sebagai orangtua, bintang film Pocong 2 ini menyiapkan perayaan ulang tahun yang tak terlupakan untuk anak sulungnya itu. Tahun ini, Risty Tagor memboyong superhero The Avengers sebagai tema pesta ultah buat si buah hati.

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

 

"Arssen request tema ulang tahunnya The Avengers. Makanya aku  siapin itu. Minggu ini jadi minggu yang sibuk deh buat aku," ucap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (10/4/2016).

Ia mengakui, perayaan ulang tahun si buah hati terbilang spesial. Sebab, selain mengundang teman-teman sekolah si kecil, Risty Tagor juga mengundang serta Rifky Balweel, mantan suaminya.

"Diundang dong ayahnya. Kita gantian kan, tahun lalu aku ajak ke Singapura, terus ayahnya rayain di sini. Tahun ini aku yang rayain di sini, setelah itu Arssen nanti ke Hong Kong sama ayahnya," ia menjelaskan.

Rifky Balweel dan Risty Tagor

Bagi Risty Tagor, perayaan ulang tahun adalah momen teramat penting bagi buah hatinya. Sebab, Arssen bisa merasakan sentuhan kasih sayang dari kedua orangtuanya meski tak lagi bersama dalam ikatan pernikahan.

"Kita kan sebelum itu (perceraian), sudah ngomong baik-baik dan sepakat untuk urus anak bareng," ujar Risty Tagor. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini