Sukses

Belum Punya Momongan, Chacha Frederica Masih Santai

Chacha Frederica tak mau dipusingkan soal urusan belum mendapatkan momongan meski sudah setahun berumah tangga

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Chacha Frederica dengan Dico Ganindito masih terbilang baru. Keduanya pun masih santai mempersiapkan kehadiran momongan.

Meski tak menampik ingin cepat punya anak, Chacha Frederica berusaha untuk tidak galau.

Chacha Frederica

"Aku masih santai saja. Ini kan lebih ke masalah belum dikasih saja," ucap Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Chacha Frederica memilih untuk menjalani pernikahannya dengan santai. Pesinetron dan presenter televisi ini tak mau dipusingkan soal urusan belum mendapatkan momongan meski sudah setahun berumah tangga.

"Usaha banget (hamil) juga enggak, jalanin saja. Umur pernikahan juga masih setahun. Jadi masih normal," ia mengungkapkan.

Ia pun memastikan bahwa tak ada masalah berarti dengan kesehatan reproduksinya dan sang suami. Karena itu, untuk urusan anak, Chacha Frederica menyerahkan sepenuhnya kepada waktu.

Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta, Chaca Frederica akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya pada Dico Ganindito.

"Santai, aku sudah ke dokter, normal, semua sudah diserahkan sama yang Di Atas. Lagian suami aku sudah banyak punya keponakan kok, ramai jadinya," kata Chacha Frederica. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini