Sukses

Repotnya Zaskia Mecca Mengurus Tiga Buah Hatinya

Meski merepotkan, Zaskia Mecca mengaku bahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta  Zaskia Mecca tak bisa berbohong. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku kerepotan mengurus tiga anak. Apalagi, anak ketiganya baru berusia 40 hari.

"Kerepotan dong, lihat saja anak gue yang kedua enggak pakai sepatu, sepatunya ketinggalan. Ini sudah dua hari berturut-turut jalan bareng tiga anak," ucap Zaskia Mecca saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/4/2016).

Zaskia Mecca kembali disibukkan dengan syuting sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10.

Meski merepotkan, bintang film Ayat Ayat Cinta ini mengaku bahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Mengurus anak, jadi rutinitas sehari-hari yang tak bisa dihindarinya.

"Lagi belajar ngurus anak tiga. Seneng ya, repot sih, bawa anak tiga. Sebenarnya nggak sendiri, ada mbak yang bantuin buat megang," ia mengungkapkan.

Ia menyebut, yang tak kalah merepotkan adalah saat ketiga anaknya saling bergerak dan bertengkar. Zaskia Mecca menyebut anak-anaknya selalu ribut, baik di dalam rumah maupun dalam perjalanan.

Suasana harmonis, intim bagi keluarga kecil yang tengah bahagia ini. (Bintang.com/@hanungbramantyo)

"Semua anak sama ya, lima menit berantem, lima menit ribut, jadi ya biarin aja. Ini cuma akan terjadi sampai mereka SD ya. Jadi itu aku sangat menikmati masa-masanya," kata Zaskia Mecca  yang dikarunianya 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini