Sukses

Mita The Virgin Akui Sulit Mainkan Adegan Romantis

Lama tak muncul di televisi, duo The Virgin rupanya tengah terlibat proyek baru.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di televisi, duo The Virgin rupanya tengah terlibat proyek baru. Mita dan Dara kembali beradu akting dalam film terbaru mereka yang berjudul Promise.

Meski bukan pengalaman pertama bermain film, namun pencetak hits Cinta Pertama ini mengaku menghadapi tantangan dalam berakting. Pasalnya, ini kali pertama Mita dan Dara, dua personel grup tersebut, dipasangkan dalam film bergenre drama thriller.

Gaya Dara dan Mita saat pembuatan video klip di Museum Taman Prasasti, Jakarta, Sabtu (23/1/2016). Nuansa gothic begitu kental di video klip 'Bungkam' ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Buat aku ada tantangan banget. Karena di sini ada sedikit horornya. Agak-agak thriller gitu. Ditambah ceritanya unik. Sebelumnya kami bermain film drama cinta-citaan terus. Sekarang karakternya beda. Jadi ada tantangannya," kata Dara The Virgin, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (10/4/2016).

 

Uniknya, di film besutan Bambang Driaz ini, Mita dan Dara dituntut untuk keluar dari karakter asli mereka. Dara yang biasa ceria harus terbiasa duduk di kursi roda untuk memerankan tokoh gadis lumpuh.

Sedangkan Mita, gadis yang tomboi ini, justru dituntut beradegan mesra. Alhasil, gitaris beraliran pop-rock ini pun mengaku kesulitan memerankan tokoh penyiar radio tersebut.

"Aku ceritanya suka menulis dan jadi gadis lumpuh. Ini pengalaman baru banget, bisa dibilang jadi tantangan terberat lah," ungkap Dara.

Dara dan Mitha, The Virgin menanam bibit pohon cemara di lahan bekas terbakar yang terletak di kawasan Cagar Alam Kawah Ijen.

"Nah, aku nih yang deg-degan. Karena di sini ada adegan pacaran dan manja-manjaan. Menurutku itu susah dan tantangan banget kalau ada adegan romantis. Ditambah aku jadi penyiar radio, ngomongnya harus jelas sedangkan di keseharian aku ngomongnya cepat," sahut Mita The Virgin.

Pemilihan Mita dan Dara bukan tanpa alasan. Nama besar The Virgin membuat dua produser Datin Gouvri dan Suharni tertarik memasang bintang ini sebagai pemeran utama. Apalagi, duo bentukan Ahmad Dhani itu punya banyak penggemar di Indonesia.

The Virgin ikut berlatih futsal bersama para selebriti lainnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015). Mantan pemain timnas, Rocky Putiray menjadi pelatih mereka dalam kegiatan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kami memilih mereka karena sudah terkenal dan banyak penggemar fanatik di Indonesia. Kami yakin pemilihan ini adalah yang terbaik," ujar Datin Gouvri.

"Kami harap film ini bisa memuaskan hati penonton di manapun mereka berada. Kami mau yang terbaik, dan mereka (The Virgin) juga akan isi original soundtrack di film ini," Suharni menandaskan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini