Sukses

Kompaknya Rossa dan Yoyo Ajak Anak Makan Bersama

Perceraian tak membuat Rossa, dan mantan suami, Yoyo Padi saling bermusuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tak membuat Rossa, dan mantan suami, Yoyo Padi, bermusuhan. Keduanya saling menjaga kekompakan demi buah hati mereka, Rizky Langit Ramadhan.

Di waktu senggangnya, baik Rossa maupun Yoyo menyempatkan diri untuk bisa berkumpul bersama. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah Yoyo di akun Instagramnya, Senin (11/4/2016), ketiganya berkumpul di sebuah rumah makan.

Yoyo Padi, dan Rizky (Instagram)

"Tmksh ibu @itsrossa910 & mas Rizky yg sdh nyempatin dtg di acr syukuran kmrn #padi19th #anniversary," tulis Yoyo sebagai keterangan foto.

Kebersamaan Rossa, Yoyo, serta buah cinta mereka, Rizky membuat para netizen salut. Mereka berharap keduanya bisa kembali merajut rumah tangga.

"Org Ketiga mereka adalah Rizky... rukun terus ya @itrossa910 & Mas @yoyoprasetyo29," tulis akun @yanti.plg.

"Bismillah.. Smoga kalian bs bersatu lagi.. Amin," tambah akun @b_monstero.

Yoyo Padi, Rossa, dan Rizky (Instagram)

Hal senada juga ditulis pemilik akun @Ihendayani, "Alhamdulillah, senang banget lht kel kcl ini, semoga Allah SWT menjodohkan kembali, Aamiin YRA."

Band Padi yang digawangi oleh Yoyo, Piyu, Fadli, Ari, dan Rindra, baru saja menggelar acara reuni dengan sobat Padi—sebutan penggemar Padi—di Jakarta. Mereka menghibur penggemar yang telah lama menanti aksi panggung Padi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini