Sukses

Garap Musik EDM, Mitha The Virgin Belajar Nge-DJ

Mitha The Virgin mengakui, belajar nge-DJ bukan sekadar ikut-ikutan.

Liputan6.com, Jakarta Duo The Virgin tengah mencoba hal baru. Jika biasanya Mita dan Dara menyanyikan lagu beraliran pop-rock, kini pencetak hits Cinta Terlarang ini menjajal electronic dance music (EDM).

Hal itu diutarakan Mitha The Virgin di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (10/4/2016). "Sekarang ini kan lagi zaman EDM. Nah, rencananya mungkin musiknya ke arah sana," ujar Mitha.

The Virgin [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Mitha, mengikuti tren yang sedang digandrungi penikmat musik merupakan hal penting. Untuk itu gitaris kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 ini mulai rajin berlatih menjadi disk jockey (DJ).

"Memang penting juga ikuti tren. Tapi di sini bukan cuma ikut-ikutan saja, aku lagi latihan nge-DJ. Dan ini sudah lama (ingin)," kata Mitha The Virgin.

The Virgin [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Rencananya, single yang masih dirahasiakan judulnya itu baru akan diluncurkan pada akhir Juli 2016. Mitha berharap hal ini menjadi kejutan spesial untuk para penggemarnya.

"Rekaman nanti saat Ramadan, setelah lebaran kami launching. Dan kami juga sedang main film baru, mudah-mudahan dua hal ini bisa jadi kejutan untuk penggemar kami," ujar bintang film Promise tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini