Sukses

Usia Julia Perez Sisa 6 Bulan? Ini Kata Raffi Ahmad

Ketika dikonfirmasi, Julia Perez hanya meminta doa yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe memutuskan untuk memangkas rambutnya hingga botak. Keputusan botak Jupe karena ingin memberikan semangat kepada para penderita kanker.

Rupanya, karena keadaan tersebut, sempat beredar kabar bahwa usia Jupe tak akan lebih dari satu tahun. Isunya, Jupe divonis dokter usianya tersisa enam bulan lagi.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mendengar isu tersebut, Raffi Ahmad, sahabat sekaligus rekan kerja Jupe tak bisa berkata banyak. Raffi hanya bisa memberikan semangat kepada istri dari Gaston Castano ini.

"Kita kasih semangat terus supaya Jupe biar bisa hadapi semua masalahnya. Semangat terus buat Jupe," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

julia perez dan raffi ahmad selfie bersama // (Instagram @Juliaperrezz)

Sementara itu, Julia Perez telah mendengar isu tersebut. Saat diwawancarai awak media, pelantun "Belah Duren" itu hanya bisa pasrah dengan penyakit kanker yang dia derita. "Serahkan saja semuanya pada Allah. Jodoh, rejeki dan maut itu di tangan Allah," kata Julia Perez. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini