Sukses

Band Lokal Akan Menguasai Magnitude Hammersonic 2016

Menurut panitia Hammersonic 2016, mereka ingin lebih menonjolkan band lokal yang telah memiliki pengaruh di daerah mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Ajang musik metal Magnitude Hammersonic 2016 yang digelar Ecovention dan Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada 16-17 April 2016 nanti dipastikan bakal meriah. Tercatat, 50 band lokal dan mancanegara dipastikan tampil membakar para metal head di Jakarta.

Ketua Pelaksana Magnitude Hammersonic 2016, Krisna Sadrach, mengatakan, tahun kelima penyelenggaraan Hammersonic memfokuskan untuk memperkenalkan band-band lokal yang juga punya taring di panggung head metal.

Burgerkill [Sidomi.com]

"Tahun ini kami fokus ke band-band lokal, terutama mereka yang memang punya pengaruh di daerahnya," kata Krisna Sadrach dalam jumpa pers Magnitude Hammersonic 2016 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Krisna mengaku banyak melakukan perubahan konsep untuk membuat Magnitude Hammersonic 2016 lebih meriah dan megah. Salah satunya, empat panggung utama yang dilengkapi tata sound menggelegar.

"Kami siapkan sound hingga 500 watt di setiap panggung. Tahun ini kami sama-sama akan meledakkan Hammersonic," ujar Krisna.

Serigala Malam memperjuangkan musik hardcore sampai mati.

Tentunya, line up para penampil akan menjado sorotan ajang musik cadas ini. Panitia penyelenggara sudah mengonfirmasi band-band yang ikut membakar Magnitude Hammersonic 2016.

Di antaranya, Burgerkill, Hellcrust, Rezume, Serigala Malam, Fingerprint, Social Black Yelling dan masih banyak lagi. Sementara, Asking Alexandria, Anfra, Suffocation, Gorgoroth, Obscura, Internal Bleeding jadi line up musisi mancanegara yang akan memanaskan Hammersonic 2016. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.