Sukses

Siap-siap Baper Massal di AADC 2

Cerita Ada Apa dengan Cinta 2 meyakinkan Adinia Wirasti untuk kembali ikut kembali berakting dalam film ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC2), akan mulai hadir di bioskop Indonesia mulai 28 April mendatang. Mendekati hari penayangannya, sejumlah pemain AADC2 memberikan satu 'peringatan dini'.

 Foto Pemain film AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Pokoknya siap-siap baper (bawa perasaan) massal," kata Titi Kamal, ketika mengunjungi SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, bersama para pemeran AADC2 lain, Senin (11/4/2016). Sayangnya, meski memberi peringatan tersebut, Titi dan kawan-kawan tak sedikit pun memberi bocoran mengenai plot film ini. Namun mereka memastikan, bahwa jalan cerita AADC2 tak akan mengecewakan.

"Saya suka banget dengan ceritanya, jadi saya akan optimis banget dengan film ini," kata Sissy Priscillia yang berperan sebagai Milly.

Plot cerita AADC2, juga menjadi salah satu hal yang meyakinkan Adinia Wirasti untuk kembali membintangi film yang kali ini diarahkan oleh Riri Riza tersebut. "Awalnya saya orang yang punya pandangan bahwa AADC hanya bisa ada satu saja di dunia. Tapi setelah di-pitching sama Mba Mira, saya jadi semangat," kata Adinia.

Sissy Pricillia (tengah) memberikan komentar saat konferensi pers AADC2 di Jakarta, Senin (15/2/2016). Rencananya AADC 2 mulai tayang di bioskop mulai 28 April 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Menurut Adinia Wirasti, Mira Lesmana adalah sineas yang tidak membuat sekuel sebuah film hanya atas dasar pertimbangan laku di pasaran, tapi karena melihat masih ada sesuatu dalam film ini yang butuh untuk diceritakan.

"Film ini sangat well written. Dan 14 tahun adalah waktu yang pas untuk membuat karakter di dalamnya lebih matang," ujar Adinia Wirasti. (Rtn/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini