Sukses

Nonton Film Bajrangi Bhaijaan, Ashanty Bercucuran Air Mata

Meski bukan penggemar fanatik Bollywood, Ashanty mengaku jatuh cinta pada film Bajrangi Bhaijaan.

Liputan6.com, Jakarta - Film Bollywood selama ini dikenal penuh dengan drama percintaan dengan taburan nyanyian dan tarian. Sebut saja Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, dan Dilwale Dulhaniya Le Jayenge.

Namun, siapa bilang hanya film percintaan saja yang populer dan digemari oleh pencinta Bollywood? Bajrangi Bhaijaan berhasil membuktikan jadi film terlaris sepanjang 2015.

 Ashanty [Liputan6.com/Panji Diksana]

Bajrangi Bhaijaan tidak hanya populer di masyarakat biasa, tapi juga selebritas Tanah Air. Salah satu yang terkena dampaknya adalah Ashanty.

 

Meski bukan penggemar fanatik Bollywood, Ashanty mengaku jatuh cinta pada film yang dibintangi Salman Khan itu. Menurutnya, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini.

"Sumpah harus pd nonton banyak pelajaran bagus tentang hidup bukan ttg percintaan,, bagaimana kita tulus menolong orang yg memerlukan tanpa pamrih selalu jujur menjalani hidup, tentang bagaimana perbedaan agama tp bisa menyatukan mrk," tulisnya di Instagram, Minggu (10/4/2016).

 Nonton Film Bajrangi Bhaijaan, Ashanty Bercucuran Airmata [foto: instagram/ashanty_ash]

Saking terlenanya dengan film tersebut, Ashanty sampai tidak mampu menahan air matanya. Istri Anang Hermansyah itu pun menangis sejadi-jadinya sepanjang menonton film.

"Dan sumpah udh lama nggak nangis sampe nyesek bgt nggak brenti2 parahhhh mewek abissss udh lama nggak nangis gini lumayan bgt nangis krn film india,, tp bener2 harus pd nonton ini bagus sekaliiiii," ungkapnya.

 Ashanty (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Bajrangi Bhaijaan bercerita tentang Bajrangi, seorang pria yang bertemu dengan seorang anak perempuan bernama Shahida. Bajrangi rela memulangkan Shahida ke Pakistan di tengah kebencian dan konflik antara Pakistan dan India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini