Sukses

Dian Sastrowardoyo Gemetar Duduk Bareng Nicholas Saputra

Liputan6.com, Jakarta Meskipun telah berteman dalam waktu yang cukup lama, ada satu kesempatan yang membuat Dian Sastro gemetar saat bertemu dan duduk bersama dengan lawan mainnya dalam film Ada Apa dengan Cinta?, Nicholas Saputra.

Ada apa kira-kira?

 Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Dian mengaku gemetar hingga sulit mendeskipsikan perasaan saat diajak bertemu oleh Mira Lesmana dan Riri Riza untuk membicarakan tentang jalan cerita AADC 2. Saat itu ia tak duduk sendirian, namun bersama dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

"Iya, bukan ditelpon diajaknya, langsung diajak ketemu. Berempat waktu itu, saya, Dian, Mba Mira, dan Mas Riri, berempat dengerin cerita AADC 2. Dan itu deg-degan banget," ujar Nicholas Saputra saat bertandang ke SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Senin (11/4/2016).

 Para pemain AADC 2 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara Dian Sastrowardoyo mengaku ia tak menyangka bahwa 14 tahun setelah film pertama, Mira Lesmana kembali mengajaknya untuk bermain dalam sekuelnya. Hal itu diakuinya sebagai momen yang membuatnya sangat gugup.

"Mba Mira yang ngajak ketemu, saya enggak nyangka bakal dibuat film kedua. Saya sudah lumayan ikhlas menerima kalau jalan cerita AADC ya sampai situ saja, AADC enggak akan ada lagi. Eh, tahunya beneran ada, loh," ujar Dian Sastro.

Bila penasaran dengan jalan cerita Ada Apa Dengan Cinta 2 yang bisa membuat Dian Sastro dan Nicholas Saputra deg-degan? Tunggu perilisannya tanggal 28 April mendatang. (Rin)

Artikel Selanjutnya
Pelukan Erat Hamish Daud ke Widi Mulia Bikin Heboh
Artikel Selanjutnya
Dian Sastrowardoyo Puji Kecantikan Raisa Jadi Pengantin