Sukses

Intim dengan Raisa dan Afgan di 'An Evening Showcase'

Raisa dan Afgan berjanji memberikan penampilan terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu Raisa dan Afgan akhirnya tiba juga. Keduanya melakukan pertunjukan musik bertajuk An Evening Showcase with Afgan & Raisa di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Foto profil Raisa (Nurwahyunan/bintang.com)

Walau hanya ditonton sekitar 200 pasang mata, namun Raisa berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya. Dengan luas panggung yang tak besar, pelantun lagu Mantan Terindah itu justru merasa lebih intim dengan para penggemar. Terlebih lagi Raisa pernah punya kenangan dengan panggung di Soehana Hall.

"Aku sudah antusias banget. Apalagi waktu peluncuran album Heart to Heart juga di sini. Rasanya kayak deja vu. Dan rasanya jadi lebih intim dengan fans semua," ujar Raisa.

 

Yang menarik, Raisa dan Afgan akan berduet dengan dua penggemar beruntung yang memenangkan lomba karaoke Smule. Bagi Afgan, hal itu merupakan sensasi baru antara penyanyi dan penggemar.

"Dari 330 ribu orang yang ikutan (lomba karaoke) disaring dua orang saja. Itu luar biasa. Enggak terbayang bisa sebanyak itu, dan bangga banget. Apalagi bisa duet dengan pemenang-pemenang ini, rasanya senang," kata Afgan.

Afgan Syahreza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemudian, dalam kesempatan ini Raisa pun telah menyiapkan kejutan spesial. Ia akan membawakan single barunya khusus untuk para penggemar setianya.

"Jujur aku senang banget, soalnya bakal bawakan lagu baru aku akhirnya. Malam ini aku bawakan spesial untuk (penggemar) yang ada di sini," ucap Raisa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini