Sukses

7 Tahun Menunggu, Asri Welas Belum Juga Hamil

Asri Welas tak berniat melakukan bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas ingin memberikan adik buat putra pertamanya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja. Namun, tujuh tahun menjalani program hamil, belum ada tanda-tanda dirinya berbadan dua.

Segala macam cara telah dicoba istri Galiech Ridha Rahardja tersebut. Namun bintang film Ngantri ke Surga itu sepertinya belum diberikan izin untuk kembali hamil.

Aktris Asri Welas (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Aku lagi program punya momongan lagi, tapi sudah tujuh tahun belum berhasil. Sudah minum suplemen dan segala macam, tapi belum dikasih, doain yah," ujar Asri Welas, saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Meski belum diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan untuk mendapatkan anak kedua, tak pernah terlintas di benak wanita 37 tahun itu untuk melakukan bayi tabung. Asri Welas yakin dengan usaha yang maksimal dan doa, suatu saat dirinya pasti hamil.

"Kita percaya pasti dikasih kok yang penting usaha dan doa," ujar Asri Welas, yang namanya melejit berkat sinetron komedi Suami-suami Takut Istri.

Asri Welas kaget saat mata dunia tertuju pada hasil rancangannya (via istimewa)

Saat ini agar keinginannya bisa terpenuhi, Asri sedikit mengurangi pekerjaan. Menurut dokter kandungan pribadinya butuh istirahat yang cukup agar bisa hamil lagi.

"Harus istirahat banyak. Jadi sekarang dibatesin sedikit kerjaannya. Kaya pakai hak tinggi dikurangi, minum herbal juga," kata Asri Welas. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini