Sukses

Raffi Ahmad Doakan Urusan Hukum Zaskia Gotik Cepat Selesai

Raffi Ahmad menunjukkan simpati terhadap permasalahan hukum yang dialami Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menunjukkan simpati terhadap permasalahan hukum yang dialami Zaskia Gotik. Ia memahami, bukan hal yang mudah bagi pedangdut 25 tahun menghadapi masalah yang bermula dari ucapannya yang dinilai melecehkan lambang negara.

"Kena masalah (hukum) itu enggak enak. Gue sudah pernah rasain," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Raffi Ahmad mengetahui betapa kerasnya perjuangan pelantun lagu 'Satu Jam Saja' meminta maaf terkait ucapannya melecehkan lambang negara. Bahkan, Zaskia Gotik sampai meminta dukungan hingga ke Gedung DPR.

Karena itu, ia pun berharap Zaskia Gotik diberi kemudahan dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang sedang dihadapinya. "Kalau gue sih doain saja biar selesai urusannya. Biar bisa kerja lagi," Raffi Ahmad menambahkan.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritas yang mengetahui duduk permasalahan hukum yang dialami Zaskia Gotik, karena dia ada di acara yang menjadi tempat Zaskia Gotik spontan mengeluarkan ucapan yang dituding melecehkan lambang negara. Ia juga sempat diperiksa polisi sebagai saksi atas masalah tersebut.

Selain Raffi Ahmad, juga ada nama selebriti lain seperti Julia Perez, Ayu Dewi dan Denny 'Cagur'.(Fac/Gie) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini