Sukses

Sudah Perawatan tapi Kulit Tidak Cerah Merona, Mengapa?

Untuk wanita, perawatan wajah sudah pasti dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Untuk wanita, perawatan wajah sudah pasti dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari. Dimulai dengan menggunakan sabun cuci muka, pelembab, hingga krim perawatan wajah lainnya. Namun, mendapatkan kulit wajah putih merona masih terasa sulit. Jadi, apa sumber masalahnya?

Pori-pori wajah yang besar sebenarnya menjadi masalah utama yang membuat wajah menjadi memiliki permasalahan lainnya. Sebab, pori-pori yang besar membuat kotoran yang timbul akibat polusi ataupun kosmetik menjadi menumpuk. Penumpukan ini yang akhirnya membuat kulit wajah menjadi kusam dan tidak sehat.

Selain menimbulkan masalah yang lain, pori-pori wajah yang membesar juga bisa menganggu penampilan. Biasanya mengaplikasikan makeup menjadi solusi untuk menutupi pori-pori wajah yang besar. Tapi ternyata menggunakan makeup malah membuat pori-pori wajah semakin membesar. 

Misalnya saja ketika Anda menggunakan bedak tabur ataupun bedak padat. Hal ini justru akan membuat pori-pori menimbun lemak, minyak, dan kotoran yang membuat ukuran pori-pori wajah semakin membesar. Lagipula, kosmetik hanya akan menutupi kekurangan wajah, tapi tidak berfungsi memperbaiki kondisi permukaan kulit wajah. 

Solusi Alami untuk Wajah

Berhentilah menggunakan makeup untuk membuat pori-pori wajah menjadi tidak terlihat. Lebih baik Anda mulai untuk mencari solusi alami untuk membuat sumber masalah ini tidak semakin membesar.

Anda pun bisa menggunakan inovasi produk dari Garnier Sakura White untuk membuat pori wajah menjadi halus kembali dan membuat kulit wajah menjadi putih merona. Anda bisa memakai rangkaian seperti:

1. Busa yang lembut untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
2. Pelembab siang untuk melindungi kulit wajahmu dari sinar matahari
3. Pelembab malam untuk membantu regenerasi kulit wajah saat kita beristirahat
4. Masker yang bisa memberikan nutrisi dan kelembaban instensif untuk kulit wajah
5. Serum yang mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit wajah dan mengintensifkan kinerja nutrisi di setiap langkah perawatan

Garnier telah menyempurnakan formula Sakura Whitenya, dengan menghadirkan Smooth Pores Whitening Serum Cream sebagai inovasi terbaru produk kecantikan. Produk ini pun bisa memberikan manfaat yang lebih dari sekadar cerah merona.

Berbagai manfaat pun bisa Anda rasakan, seperti kandungan ekstrak sakura yang disempurnakan dengan formula pore smoothing serum bisa membuat wajah cerah merona dengan pori-pori wajah yang halus hanya dalam waktu 4 minggu. Kandungan ekstrak sakura juga terbukti menghambat produksi melanin dan mengurangi kulit kasar.

Formula Garnier Sakura White Serum Cream juga menggunakan teknologi serum cream yang telah dipatenkan untuk mencerahkan kulit kusam dari dalam dan menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. 

Untuk Garnier Sakura White Ultimate Serum, terdapat 5000 kapsul pencerah yang bekerja di lima dimensi kulit yang mudah meresap ke kulit wajah. Formulanya pun ringan dan tidak lengket, membuat Ultimate Serum bisa menyerap lebih cepat ke lapisan kulit epidermis, dan meningkatkan kualitas kulit dan menyerap hingga ke dalam kulit.

Pemakaian yang rutin juga akan membuat Anda memiliki kulit wajah cerah merona, kulit wajah menjadi lebih bening dan terasa halus, warna kulit merata, kulit pun menjadi lebih elastis dan lembut. Serum ini bisa digunakan sendiri ketika kulit memerlukan nutrisi intensif, ataupun digunakan bersamaan dengan produk Sakura White lainnya.

Ayo, sayangi dirimu dengan basmi masalah kulit wajahmu dari akarnya!

(Adv/CT)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.