Sukses

Setelah Menyanyi Soundtrack Film Ini, Followers D'Masiv Naik

Boboiboy : The Movie bakal hadir di layar bioskop Indonesia mulai 13 April 2016. Di film ini, d'Masiv membawakan lagu temanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan serialnya di televisi, Boboiboy: The Movie bakal hadir di layar bioskop. Film yang disukai anak-anak ini memang dibuat dan diproduksi oleh Malaysia.

"Ini di luar ekspektasi kita. Pas kita lihat amazing ternyata film animasi yang dibuat Malaysia enggak kalah sama film Hollywood. Banyak hal positif yang kita dapatkan di film ini," ujar Rian D'Masiv usai press screening film BoBoiBoy : The Movie di CGV BlitzMegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Boboiboy The Movie Tak Kalah dengan Film Hollywood

Rian yang mengajak anak dan istrinya mengakui karakter dalam film ini sangat menarik. Beberapa memang menghadirkan anak-anak dari etnis India, Tiongkok, Melayu yang bersama-sama melawan penjahat.

"Dan ternyata ada orang Indonesia juga di pembuatan film BoBoiBoy. Selain soundtrack yang kita bawakan Di bawah langit yang sama," ujar Rian tentang film yang diproduksi Animonsta Studios.

 

Setelah membawakan soundtrack film ini, kini d'Masiv bertambah followers-nya. Maklum saja, para fans karakter BoBoiBoy langsung menyukai lagu yang dinyanyikan d'Masiv.

"Banyak fans mereka yang follow kita. Dari Malaysia juga banyak. Ternyata fansnya enggak cuma anak-anak. Yang suka dari segala usia," kata Why, drumer d'Masiv.

Boboiboy The Movie Tak Kalah dengan Film Hollywood

BoBoiBoy merupakan film animasi produksi Malaysia yang akan tayang di Indonesia mulai 13 April 2016. Boboiboy sendiri bercerita tentang petualangan bocah yang memiliki kekuatan angin, bumi, petir, air dan api. Sang bocah bersama temannya bersama-sama melawan alien jahat yang ingin menguasai bumi. Di Indonesia film ini didistribuskan oleh DNA Production. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.