Sukses

Dikaruniai Anak Ketiga Jonathan Frizzy Berasa Jadi Ayah

Jonathan merasakan perbedaan dari proses persalinan sang istri sampai pemulihan kondisinya.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy sedang berbahagia. Sang istri, Dhena Aldhalia, baru saja melahirkan anak ketiga. Setelah mendapatkan anak kembar, saat ini Jonathan lebih merasa seperti baru pertama kali menjadi seorang ayah.

Saat ditemui di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jonathan bercerita perbedaan antara kelahiran anak pertama dan yang kedua. Jonathan merasakan perbedaan dari proses persalinan sang istri sampai pemulihan kondisinya.

"Bahagia sekali, bahagia seperti merasakan mendapat anak pertama. Dulu enggak alami gendong anak yang baru lahir karena prematur. Sekarang benar-benar ngerasain kaya pertama kali jadi papa. Aku meluk anakku pas baru keluar," ucap Jonathan Frizzy di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Anak yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Zayn Zavier Frizzy. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 51 cm.

 

Dhena yang melahirkan anak ketiga dengan proses operasi caesar membuat dirinya cepat pulih. Hal itu sangat dirasakan oleh Dhena yang membandingkan proses persalinan dengan anak pertama dan kedua.

Jonathan juga mengatakan bahwa proses persalinan anak ketiga mereka itu memakan waktu 45 menit.

Pasangan yang menikah sejak 2012 silam ini diberinama Zayn Zavier Frizzy. Sebelumnya telah memiliki anak kembar yang lahir pada 14 Desember 2012 dan diberinama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untuk jamnya juga kita menyesuaikan. Jadi Zayn lahir jam sembilan lebih empat menit, prosesnya 45 menit," ucapnya.

Dhena mengaku proses tersebut dipilihnya lantaran proses kelahiran anak pertamanya juga melalui operasi caesar. Lalu jarak lahir antara si kembar dengan anak ketiga masih dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini