Sukses

Pacar Sonny Tulung Laporkan Selingkuhan ke Polisi

Pacar Sonny Tulung, Cindy, mengaku hampir diperkosa oleh selingkuhannya yang berinisial TJD.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Sonny Tulung, Cindy, melaporkan pria berinisial TJD ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016). TJD yang merupakan selingkuhan Cindy dilaporkan atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

Cindy mengaku hampir diperkosa oleh TJD, yang kabarnya seorang general manager (GM) sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia. ‎

Pengacara dari Sony Tulung dan kekasihnya saat menunjukkan surat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, (12/04). Pria berinisial TJD tersebut kabarnya merupakan General Manager (GM )perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi saya sebagai korban. Saya hari ini melaporkan karena perbuatan tidak menyenangkan. Saya merasa sangat-sangat dirugikan," ujar Cindy yang ditemani Sonny Tulung dan pengacaranya, Serfasius Serbaya Manek,  usai membuat laporan.

Sebelumnya Sonny Tulung menjelaskan bahwa ia sempat mengantar Cindy untuk bertemu dengan TJD pada 8 April 2016. Pada pertemuan tersebut Cindy dibawa oleh TJD ke sebuah hotel di Jakarta Utara. Di dalam hotel tersebut Cindy berusaha kabur karena perbuatan yang tidak menyenangkan dari TJD. Beruntung saat kejadian Sonny berada di lokasi tersebut.

Sony Tulung dan kekasihnya Cindy saat memberikan keterangan di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta, (12/04). Kekasish Sony Tulung melaporkan pria berinisial TJD atas kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Hari ini kami baru melaporkan untuk membela hak-hak klien saya sebagai wanita dan sekaligus sebagai calon istri dari Pak Sonny Tulung," kata Serfasius.

Beberapa waktu lalu, Sonny sempat curiga Cindy berselingkuh dengan TJD. Sonny mengaku Cindy sering membicarakan kebaikan TJD kepadanya. "Pasangan saya punya pacar. Ini berita besar, kita tunggu saja ini berita besar," kata Sonny kala itu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini