Sukses

Obral Kemesraan, Afgan dan Raisa Bikin Baper Para Jomblo

Afgan dan Raisa menyanyikan lagu-lagu cinta bertema galau di konser An Evening Showcase with Afgan & Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Pertunjukan musik An Evening Showcase with Afgan & Raisa sukses dihelat di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016). Sekitar 200 pasang mata menyaksikan aksi panggung dua pasangan duet ini secara intim.

Baik Raisa maupun Afgan sepertinya sudah hapal betul cara memanjakan penggemarnya untuk terbawa perasaan alias baper. Bagaimana tidak, selama satu setengah jam keduanya bergantian menyanyikan lagu-lagu cinta yang menjurus ke galau.

Duet dua solois ini membuat fans menjadi heboh dan teriakan historis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tampil bagai diva, Raisa menyuguhkan berbagai hits andalannya. Lagu-lagu seperti Bye Bye Bye, Mantan Terindah, dan Could It Be dinyanyikan Raisa dengan penuh semangat. Tak mau kalah, Afgan pun melengkapi penampilan Raisa dengan lagu Cinta Dua Hati, Sadis, Bukan Cinta Biasa, dan Sorry karya Justin Bieber.

Bagi penonton yang datang berpasangan tentu serasa di surga. Namun, bagi para jomblo yang hadir sudah dipastikan merasa baper alias bawa perasaan hingga acara selesai. Ditambah lagi, Raisa dan Afgan kerap melontar godaan khasnya. "Afgan mau ke mana? Oh minum, kirain mau ditinggalin," ujar Raisa.

Hal itu langsung disambut ledekan penonton. Merasa kalah suara, Raisa pun pasrah dan hanya tersenyum malu. "Yah, kalau sudah di-ciee-in mah cuma bisa diam deh," ucapnya.

Afgan dan Raisa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Sepanjang mini konser, kemesraan Raisa dan Afgan kembali berlanjut. Keduanya rajin turun panggung untuk berinteraksi dengan penonton. Alhasil, kekasih Keena Pearce ini menjadi target selfie penggemar. Terutama ketika menyanyikan lagu Like I'm Gonna Lose You karya Meghan Trainor.

Ada kejadian lucu ketika Afgan menyanyikan Cinta Dua Hati. Saking menghayatinya lagu tersebut, penyanyi 26 tahun itu lupa lirik di bait kedua. "Duh kan, jadi lupa gue. Jangan-jangan gue nih yang galau, hehehe," ceplos Afgan.

Konser ditutup dengan penampilan Raisa dan Afgan bersama dua pemenang karaoke Smule, Ikhsan serta Feby. Walau hanya bertajuk mini konser, namun performa Raisa dan Afgan malam itu patut diacungi jempol. Hal itu terlihat dari hampir seluruh penonton memberikan standing ovation kepada mereka. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini