Sukses

6 Sisi Gelap Keluarga Kardashian yang Tak Terungkap

Keluarga Kardashian mempunyai sebuah rahasia yang tidak banyak orang tahu. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian memang memiliki banyak cerita di dalamnya. Ketenaran, harta yang melimpah, keluarga yang memiliki segalanya dan juga kehidupan glamornya, membuat keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan paparazzi Hollywood.

Dikutip dari laman RadarOnline belum lama ini, Keluarga Kardashian yang terdiri dari Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Rob Kardashian itu, terkenal bukan karena prestasinya, tetapi justru karena sensasi-sensasi yang ditunjukan oleh Kardashian bersaudara tersebut.

Musim ke-11 dari Keeping Up with the Kardashians.

Menikah dengan orang-orang kaya dan juga terkenal, membuat nama keluarga Kardashian semakin melambung. Kasus video seks Kim Kardashian yang membuat geger dunia maya pada masa itu, membuat nama Kardashian semakin terkenal. Akhirnya, mereka pun membuat sebuah reality show yang diberi nama Keeping Up With the Kardashian.

Reality Show yang menceritakan kehidupan pribadi keluarga Kardashian ini laku di pasaran dunia, membuat keluarga Kardashian kembali mengumpulkan pundi pundi uang yang berlimpah. Tetapi siapa sangka, sebelum terkenal seperti sekarang, keluarga Kardashian mempunyai rahasia yang tidak banyak orang tahu, seperti apa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Operasi Plastik

Pada tahun 80-an, Kris Jenner melakukan operasi plastik pada payudaranya. Hal ini ia lakukan jauh sebelum masuk ke dunia hiburan Hollywood.

Kim Kardashian dan Kris Jenner (Bintang/EPA)

Operasi plastik ini ia lakukan dengan Dr. Harry Glassman. "Semua orang ingin sesuatu hal yang besar, termasuk dalam hal payudara," ungkapnya beberapa waktu silam.

3 dari 7 halaman

Pernikahan Kris Jenner - Bruce Jenner

Setelah menikah dengan Bruce Jenner atau yang sekarang lebih dikenal dengan Caitlyn Jenner, Kris Jenner mengklaim bahwa mantan suaminya, Robert Kardashian, tidak memberikannya tunjangan hidup.

Metro.co.uk

Tapi, menurut salah satu sumber, Robert Kardashian memberikan tunjangan sebanyak $5000 USD untuk mantan istrinya dan suami baru Kris Jenner perbulan. "Ketika ia (Bruce) bertemu dengan Kris Kardashian, (Bruce) tidak harus capek-capek mencari uang," ungkap salah satu sumber.

4 dari 7 halaman

Pelanggaran Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian

Pada tahun 1996, Kim Kardashian dan kakak kandungnya, Kourtney Kardashian berencana untuk pergi ke Atlanta untuk menonton olimpiade, namun ternyata, sebelum pesawat ini mendapatkan masalah sebelum lepas landas.

Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian (RadarOnline)

Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian tiba-tiba berteriak, "orang itu memiliki bom!" Hal ini pun langsung membuat penumpang lain terkejut. Akhirnya penerbangan pun ditunda selama satu hari.

5 dari 7 halaman

Kecelakaan yang Dialami Khloe Kardashian

Setahun sebelum kasus mengemudi dibawah pengaruh alkohol, Khloe Kardashian yang masih remaja pernah mengemudi dengan cara yang membahayakan. Sang ibu mengklaim, bahwa Khloe Kardashian pernah membakar mobil keluarga.

sumber foto: nydailynews.com

Khloe Kardashian pun langsung dibawa ke rumah sakit atas kejadian yang juga membahayakan dirinya itu. Khloe mengaku bahwa memori dirinya masih menghilang akibat insiden tersebut.

6 dari 7 halaman

Kenakalan Khloe Kardashian

Khloe Kardashian dikeluarkan dari SMA-nya setahun sebelum ia lulus sekolah SMA. Khloe Kardashian pun memilih untuk diam di rumah dan tidak melanjutkan sekolahnya.

Khloe kardashian bertengkar hebat dengan sang ibu, Kris Jenner yang dianggap terlalu memaksa. Seperti apa ceritanya?

Tetapi, rencana itu berubah kala ia memutuskan homeschooling untuk meneruskan kembali pendidikan yang sempat terhenti tersebut.

7 dari 7 halaman

Sex Tape Milik Kim Kardashian

Kim Kardashian mengklaim bahwa rekaman video seks ia dan kekasih pada saat itu adalah kejahilan dari beberapa hacker yang meretas akun pribadinya, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Kim Kardashian dibayar miliaran dolar oleh Vivid Films, sebuah rumah produksi film porno Hollywood.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

"Itu sudah jelas bahwa Vivid membayar Kim Kardashian karena rekaman video panasnya. Tetapi, Vivid berusaha menyembunyikan semua itu," ungkap salah satu sumber. Karena pembayaran tersebut, Vivid Films mendistribusikan rekaman panas Kim Kardashian ke beberapa distributor.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.