Sukses

Ini Dia Satu Hal yang Tak Bisa Lepas dari Para Pemain AADC

Selama proses wawancara, para bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) ini saling memanggil dengan nama karakternya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) memang sudah berlalu 14 tahun lalu, namun penggemar belum bisa melupakan cerita Rangga dan Cinta. Tak cuma penggemar, bagi para pemain pun ternyata punya satu hal yang tak bisa lepas dari film ini, yakni nama karakter masing-masing.

"Kita biasa memanggil dengan nama yang ada di film," kata Titi Kamal ketika bertandang ke SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (11/4/2016) lalu.

Pemain AADC 2, Titi Kamal saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan benar saja, selama proses wawancara, para bintang AADC 2 ini saling memanggil dengan nama karakternya masing-masing. Titi dipanggil dengan nama Maura, Adinia Wirasti dengan panggilan Carmen, dan Dennis Adhiswara dengan Mamet.

"Jadi kalau ada orang yang memanggil Titi, aku jadi merasa aneh," kata Sissy Priscillia.

Tak hanya panggilan khusus, hubungan para pemain AADC memang terlihat dekat satu dengan yang lain. Selama wawancara, mereka kerap tertawa dan bahkan saling cela dengan nada akrab.

Sissy menyebut bahwa  selama 14 tahun, mereka tetap berhubungan meski tak seintens saat syuting. "Karena dulu kita masih kecil, masih pelajar, belum punya SIM. Jadi susah kalau mau sering-sering ketemu," katanya. Namun kadang mereka tetap meluangkan waktu bersama.

Pemain AADC 2, Sissy Priscillia saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kedekatan ini, kembali memuncak saat syuting Ada Apa dengan Cinta 2. Bahkan mereka pun kaget sendiri dengan chemistry antara mereka, yang bahkan terasa lebih kuat dibanding film sebelumnya.

"Malah saat syuting, ada adegan yang saat kita lihat-lihatan, kita malah jadi nangis. Padahal itu bukan adegan sedih," kata Sissy Priscillia. (Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.