Sukses

Perannya di Film Captain America Dipotong, Ray Sahetapy Heran

Ray Sahetapy mengaku tak kecewa, masih ada yang mengganjal di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Ray Sahetapy membenarkan kabar bahwa aktingnya di film Captain America: Civil War, tak jadi disertakan dalam hasil jadi film ini. 

"Saya tahu dari teman saya, dia yang ngasih kabar," ujar Ray Sahetapy saat dihubungi via telepon, Rabu (13/4/2016). Ia menyebut bahwa temannya tersebut memiliki koneksi dengan pihak Marvel Studio, sehingga memiliki informasi mengenai film yang diarahkan oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini.

Ray Sahetapy (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

 

Meski mengaku tak kecewa, masih ada yang mengganjal di hati pemeran Tama dalam The Raid: Redemption ini mengenai pemotongan kemunculannya di film Captain America: Civil War. "Sudah syuting tapi ini kok enggak ada. Kira-kira alasannya apa ya," katanya. 

Namun ia mengaku tak sakit hati meski jerih payahnya ini akhirnya tak bisa disaksikan penonton, terutama masyarakat Indonesia. Bila mungkin, ia malah berharap mendapat potongan penampilannya dalam film Captain America: Civil War. "Saya senang kalau diberi potongannya. Ya itu kalau boleh sih," katanya sambil tertawa kecil.

Ray Sahetapy. foto: twitter

Ia juga berpesan pada penonton di Indonesia, agar tak terlalu kecewa dengan hal ini. "Kalau mau nonton film itu , ya nonton saja," katanya. Ray Sahetapy sendiri, juga memilih untuk menyibukkan diri dengan produksi film yang lain. "Sekarang saya sedang membuat film di Manado," kata Ray Sahetapy. (Rtn)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.