Sukses

Sulit Bertemu Anak, Mantan Suami Fairuz A Rafiq Kesal

Fairuz A Rafiq dikabarkan menyulitkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, bertemu sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar sudah cukup lama sulit bertemu anak dari pernikahannya dari Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq. Padahal, selama ini tidak ada masalah jadwal pertemuan setelah resmi bercerai 23 Desember 2014.

Pria 28 tahun itu merasa sikap mantan istrinya berubah sejak ia menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Kumalasari. Padahal, Fairuz juga sedang dekat dengan seorang pria bernama Randa Septian. Namun kedekatan sang mantan istri tak pernah dipermasalahkan oleh Galih.

Fairuz A. Rafi dan mantan suami, Galih Ginanjar

"Awalnya normal, kapan pun saya bisa datang untuk ketemu anak. Semenjak saya punya pacar dan kenalkan pacar sama Fairuz, tiba-tiba dia bikin peraturan sendiri," ujar Galih saat dihubungi via telepon, Rabu (13/4/2016).

"Sampai sekarang sih udah enggak ketemu lagi. Sudah sampai delapan bulan," kata Galih.

Sejak itulah, Fairuz tak memperkenankan dirinya untuk bertemu dengan buah hatinya. Bahkan Fairuz mengancam Galih tak akan lagi bisa bertemu dengan anaknya apabila menikah dengan Kumala.

"Awalnya saya bilang, 'saya sudah punya pacar lagi nih. Nanti saya mau ketemu sama Faaz'. Terus dia bilang enggak boleh. Terus dia bilang nanti kalau kamu nikah lagi Faaz juga enggak boleh datang," kata Galih.

Fairuz A. Rafiq pria yang diduga menjadi kekasihnya [Foto: Instagram Fairuz A. Rafiq]

"Lho, saya tanya 'kenapa?' Dia mengatakan, 'kamu serius sama Kumala?', ya saya bilang, 'ya iya saya kalau menjalin hubungan enggak pernah main-main'. Dia malah bilang, 'ya sudah nanti kalau kamu nikah enggak boleh ada Faaz. Karena Faaz enggak ada ibu tiri.' Saya sempat bingung," kata Galih.

Menurut Galih, ia tak pernah melarang Fairuz untuk mengenalkan anaknya kepada kekasihnya. "Saya bilang, kok aneh. Toh, Fairuz juga sama pacarnya bisa ketemu anak saya terus di rumah Cibubur. Setiap saya mau jemput anak saya, selalu ada pacarnya. Saya balas, itu pacarnya setiap hari boleh ketemu? Dia jawab, 'ya enggak apa-apa'," kata Galih. (Pur/Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.