Sukses

Puluhan Musisi Rock Pemanasan Konser Bela Negara

Mereka adalah Renny Djajoesman, Roy Jeconiah, John Paul Ivan, Mell Shandy, Ita Purnamasari, Ivanka 'Slank' dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa musisi rock Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Kita (I.Ki), bakal menggelar konser Bela Negara. Namun sebelumnya, mereka pun melakukan konser pemanasan dengan menggebrak Rolling Stone cafe, Senin (11/4).

Beberapa musisi yang tergabung dalam I.Ki seperti Renny Djajoesman, Jelly Tobing, Roy Jeconiah, John Paul Ivan, Mell Shandy, Ita Purnamasari, Ivanka 'Slank', Husein Alatas, Dewa Budjana, Berry Saint Loco, Gideon Tengker ikut memeriahkan acaranya.

Puluhan Musisi Rock Pemanasan Konser Bela Negara

"Saya sangat hormat sekali terhadap teman-teman I.Ki ini, dedikasi terhadap Bela Negara melalui karya musik sangat luart biasa. Mereka kompak saat latihan dan kompak saat di atas panggung," kata Renny Djajoesman, di Rolling Stones Cafe, Jakarta, Senin (11/4/2016).

 

Sementara itu, Ketua Bidang Humas Indonesia Kita (I.Ki), Iris Riswoyo mengatakan konser sebenarnya akan dilakukan di Kota Batu, Malang Jawa Timur pada tanggal 16 April 2016 dan di Surabaya pada tanggal 18 April 2016 nanti.

"Konser kali ini bisa dikatakan konser pemanasan, konser sebenarnya nanti akan digelar di Kota Batu dan Surabaya. Tidak menutup kemungkinan akan disusul di kota-kota lainnya di Indonesia," kata Iris.

Puluhan Musisi Rock Pemanasan Konser Bela Negara

Diketahui komunitas para rockers dan Jazz lintas generasi itu baru saja mengeluarkan mini album yang berisi lima lagu yang berjudul Indonesiaku, Asap, Kita Adalah Satu, Nusantara 1 dan Indonesia kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini