Sukses

Serunya Raffi Ahmad dan Anak Bermain Piano

Raffi Ahmad ajarkan anaknya yang masih bayi untuk bermain piano.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan Raffi Ahmad dan sang anak, Rafathar. Belum lama ini, dua jagoan milik Nagita Slavina ini mengabadikan momen kebersamaan mereka melalui sebuah video yang di unggah oleh di Instagram pribadinya, Selasa (12/4).

Dengan menuliskan keterangan video, "belajar main piano sama Papa". Video tersebut menampilkan Raffi Ahmad yang sedang mengajari anaknya bermain piano. Sang anak yang belum genap berusia satu tahun ini, tampak asyik menekan not piano secara asal-asalan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

"Bagus..bagus..bagus..iya bagus..," ungkap Raffi dalam video tersebut. Rafathar pun kembali menfokuskan dirinya ke piano yang ia mainkan.

 

Sontak, hal ini pun banyak mengundang para netizen untuk mengomentari video Raffi Ahmad. "Lucu banget si affatar yach," atau salah netizen menuliskan, "Aduh lucux deg rafatar mirip kayk papahx semangat truz yaa blajarx semoga jdi ank yg sholeh aminn."

 

 

Belajar main piano sama Papa 😻

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Kebanyakan para netizen memuji tingkah lucu Rafathar, tapi tak sedikit juga dari para netizen menertawai tingkah lucu Raffi Ahmad kepada sang anak. "Bapaknya riweuh, (ribet) haha," tulis salah satu akun.

Ada pula yang menuliskan keinginannya menjadi seorang orangtua sama seperti apa yang dilakukan oleh Raffi ahmad kepada Rafathar. "Aku nanti kalau jadi orang tua," tulis akun @ncahaya26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.